Connect with us

Olahraga

Jelang Laga Ujicoba, Djanur Minta Semen Padang Beri Perlawanaan Sengit

Published

on

pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman

Medan-Geosiar.com, PSMS medan akan menjalanai laga ujicoba kedua dengan menghadapi Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Selasa (27/2/2018) sore. Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman ingin Semen Padang memberikan perlawanan sengit untuk anak asuhnya.

“Ini rangkaian persiapan kita menuju Liga 1. Kalau di ujicoba pertama kita lawan tim lokal. Ini semakin naik levelnya dari Liga 2. Bukan menang atau kalah kita cari. Tapi melihat kemampuan tim dari kesalahan yang masih dilakukan,” kata Djajang, Senin (26/2) di Mess PSMS Medan, Jl. Candi Borobudur.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai PSMS mengalami peningkatan setelah beruji coba pada akhir pekan kemarin. Namun ia meyakini duel melawan Semen Padang akan lebih sengit, karena Kabau Sirah memiliki materi pemain lebih baik.

“Pastinya kami ingin uji coba dengan lawan yang meningkat. Meskipun mereka ditinggal banyak pemainnya, saya yakin mereka akan tetap memberi ujian bagi kami. Apalagi mereka memang target lolos lagi ke Liga 1,” tutur Djanur.

“Target saya bukan menang-kalah, tapi melihat kemampuan tim, apakah ada perbaikan atau kesalahan yang pelu diperbaiki. Waktu lawan putra Buana saya cukup senang dengan disiplin pemain.”

Djanur mengakui kekuatan Semen Padang juga baik untuk menguji kemampuan anak asuhnya.

“Walaupun ditinggal beberapa pemain kunci, tapi Semen Padang pada lawan yang baik apalagi ada Elthon disitu. Saya pikir ini baik untuk pemain, kita juga akan berikan permainan yang atraktif,” jelasnya.

Di laga ujicoba melawan Putra Buana, PSMS mampu menang dengan skor 2-0. Namun menurut Djanur masih banyak yang perlu diperbaiki, salah satunya masalah penyelesaian akhir.

“Saya cukup senang dengan lini belakang di ujicoba pertama. Apalagi Lobo sudah mulai bermain disiplin dan bermain tenang sehingga tidak kebobolan. Namun saya menyoroti penyelesaian akhir karena minimnya gol padahal begitu banyak peluang. Ini akan kita perbaiki di laga lawan Semen Padang,” tutupnya. (Trb/R2)