Connect with us

Selebritis

Dianggap Tak Ada, Juwita Bahar Inisiatif Minta Maaf ke Annisa

Published

on

Juwita Bahar

Jakarta-GeoSiar.com, Anak penyanyi dangdut Annisa Bahar, Juwita Bahar tak tahan dengan perang dingin antara dia dan ibu kandungnya.

Pedangdut yang sangat mengcopy paste wajah ibunya ini berencana untuk menemui sang ibunda untuk meminta maaf.

Sebelumnya, Annisa sudah membeberkan sakit hati dan rasa kecewanya kepada Juwita kepada awak media.

Annisa tak terima jika puterinya yang belum resmi menikah tinggal serumah dengan pacarnya, Dedi.

Sebelumnya Annisa sudah menasehati pedangdut yang bernama lengkap Juwita Tofhany Sanjaya. Namun, ia tampaknya sama sekali tak mengindahkannya.

Merasa tak dianggap, Annisa akhirnya menganggap bahwa ia tak memiliki puteri bernama Juwita.

“Sudah dilarang, kan dia merasa sok kuasa, merasa ‘Gue bisa hidup tanpa lo’. Ya sudah buktiin aja bisa hidup tanpa orangtua. Sekarang sih sudah saya anggap enggak punya anak yang namanya Juwita,” ujar Annisa dalam sebuah kesempatan

Merasa bersalah diberitakan sebagai anak durhaka, Juwita akhirnya berencana untuk memulai kembali komunikasinya dengan Annisa.

Wanita berusia 22 tahun itu memutuskan untuk berkunjung menemui keluarga besarnya sekalian meminta maaf kepada ibu yang disakitinya.

“Ya pasti (ada rencana menemui Annisa Bahar). Nemuin keluarga besar, kangen juga sih mau liat nenek,” kata Juwita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Juwita menuturkan bahwa Annisa adalah sosok ibu yang baik dan peduli terhadapnya. Ia juga mengakui selama ini tak ada masalah yang berarti antara keduanya.

“Pokoknya sebelum ada kejadian ini tuh komunikasi terus-terusan kok. Cuma dengan adanya kayak gini, semakin riweuh, ya udah,” tuturnya.

Juwita mengaku sudah mencoba meminta maaf kepada ibunya.

Namun mantan isteri dari Memo Sanjaya tersebut tak memberikan respon apapun.

“Beberapa kali udah (minta maaf), minta doanya aja. Mama terakhir aku telepon enggak diangkat,” tuturnya. (Kps/r1)