Connect with us

Selebritis

Stefan William Bawa Anak Bayinya Rayakan Setahun Filmnya

Published

on

Bayi Stefan William jadi di rebutan di acara anniversary setahun anak langit

Jakarta-GeoSiar.com, Stefan William merupakan artis tenar yang banyak dibintangi oleh kaum muda. Bagaimana tidak, bakat aktingnya berhasil menghipnotis para penikmat setiap film yang dibawakannya.

Kehidupan pribadi Stefan juga selalu menjadi sorotan bagi para fans beratnya.

Termasuk segala jenis film yang dibawakannya.

Belakangan film yang menyita waktunya pasca punya anak dari hasil pernikahannya dengan Celine Evangelista telah mencapai ulang tahunnya yang pertama.

Sinetron Anak Langit yang menjadi pujaan remaja zaman ini, digandrungi banyak artis tampan lainnya seperti Ammar Zoni dan Ranty Maria Aprilly Kariso.

Sinetron ini telah meraih pencapaian terbaik dengan rating tertinggi dan episode yang sudah menembus 566 episode.

Untuk merayakan ulang tahun yang pertama, seluruh tim produksi menggelar syukuran satu tahun Anak Langit di Taman Anggrek Permai TMII, Jakarta Timur pada selasa (1/2).

Acara tersebut dihadiri seluruh pemain, sutradara, dan seluruh crew. Selain itu, acara ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng, makan-makan, penampilan hiburan dari para artis & crew, games, doorprize, dan yang spesial,

Dalam acara tersebut, sorotan utama tertuju pada anak kandung Stefan, Baby Cio yang lucu.

Sutradara Anak Langit, Akbar Bhakti, mengakui, kesuksesan selama satu tahun tidak lepas dari semua semua pemain, crew, dan semua orang yang terlibat di dalamnya.

Seluruh pemain berharap sinetron ini dapat terus menghibur penonton Indonesia dan bisa seperti Tukang Bubur Naik Haji yang mencapai 5 tahun tayang sambil melirik ke arah Latief Sitepu (pemeran Haji Muhidin di TBNH).

“Satu tahun Anak Langit ini bisa diibaratkan seperti anak kecil yang baru mencapai usia satu tahun, sedang lucu-lucunya,” tambah sutradara.

Banyak kalimat positif dan harapan yang terucap pada acara tersebut.

“Seribu episode dapet lah, karena semua tim kerja samanya bagus, kompak, dan ikhlas,” kata Latief Sitepu.

Ammar Zoni juga tidak ketinggalan mengucapkan harapan dan alasan sehingga Anak Langit bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang. Artis yang sempat terjerat masalah narkoba ini juga menyatakan bahwa tidak akan melakukan kesalahan yang pernah ia lakukan sebelumnya dan tidak ingin menyia-nyiakan antusias penonton yang masih besar.

“Perasaan baru kemarin mulai. Tokoh Al kan sering ganti pakaian, rambut. Gue merasa baru kemarin tumpengan, sekarang sudah tumpengan lagi dalam rangka 1 tahun dan rating on the top terus,” ujar Ammar Zoni.

Ammar Zoni berharap para penggemar masih tetap setia dalam menyaksikan setiap epdisode Anak Langit.  (Kplg/r1)