Connect with us

Pilkada 2018

Rakerda Komunitas Pendukung Djarot-Sihar: Rumuskan Strategi Pemenangan di Pilgubsu 2018

Published

on

Suasana Rapat Kerja Daerah Komunitas Djarot - Sihar for Sumut di aula terbuka Posko DjoSS Jalan Cipto 4 Medan.

Medan-Geosiar.com, Puluhan komunitas pendukung Djarot-Sihar for Sumut yang mewakili 33 kabupaten/kota di Sumatera Utara menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) di aula terbuka Posko DjoSS Jalan Cipto 4 Medan. Rakerda digelar selama dua hari, Jumat (23/2/2018) dan Sabtu (24/2/2018).

Ketua Panitia Rapat Kerja Daerah Komunitas Djarot – Sihar for Sumut, Efendy Naibaho mengatakan, tujuan digelarnya rakerda tersebut yakni merumuskan strategi pemenangan Djarot – Sihar menjadi pasangan Gubernur Sumut.

“Tak lain tujuan acara ini adalah untuk merumuskan strategi pemenangan Djarot – Sihar menjadi pasangan Gubernur Sumut,” katanya.

Pihaknya juga akan menghadirkan penyelenggara pemilu yakni Bawaslu dan KPU Sumut. Selain itu, Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw juga direncanakan akan hadir sebagai pembicara. Sedangkan pasangan Djarot – Sihar dijadwalkan tampil menyampaikan closing statement besok.

Efendy menjelaskan, rakerda akan dibagi dalam dua sesi. Sesi I, hari ini Jumat (23/2), dimulai pada pukul 14.00 Wib dengan agenda pembekalan dan diskusi dengan narasumber Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumut Japorman Saragih, Ketua Tim Kampanye Djumiran Abdi dan komisioner KPU Sumut, dengan moderator Ketua DPC PDI-Perjuangan Medan Hasyim yang juga anggota DPRD Medan.

Sesi II, Sabtu (24/2), dimulai pukul 09.00 Wib dengan agenda pembekalan dan diskusi dengan narasumber Trimedya Panjaitan (anggota DPR RI), Tuani Lumban Tobing (mantan Bupati Tapanuli Tengah) dan Azhari Tambunan (incumbent, calon Bupati Deli Sedang 2018 – 2023), dengan moderator Brilian Mochtar (anggota DPRD Medan, kade PDI-Perjuangan). Penyampaian resume oleh Bungaran Simanjuntak (guru besar Unimed). (MBD/R2)