Connect with us

Sumut

PSMS Gelar Temu Pers Renovasi Stadion Teladan

Published

on

Stadion Teladan renovasi

Medan-GeoSiar.com, CEO Persatuan Sepak Bola Medan dan Sekitarnya (PSMS), Dodi Taher menggelar temu pers dengan media pada Rabu (21/2/2018).

Dalam jumpa pers, Doddy menjelaskan stadion Teladan masih akan diverifikasi lanjutan pada Senin (26/2/2018) mendatang.

Menurut Doddy yang juga merangkap ketua panitia pertandingan, stadion yang baru direnovasi akan lolos verifikasi menjadi homebase PSMS di Liga 1.

Bahkan manajemen mengajukan agar laga pembuka Liga 1 bisa digelar di Medan.

Hal itu disampaikan manajemen PSMS di Kebun Bunga.

Mereka telah membentuk kepanitiaan untuk laga kandang PSMS dan menggelar rapat perdana, Rabu (21/2/2018) kemarin.

“Kami telah membentuk kepanitiaan dan kami mengajukan diri agar laga pembuka digelar di Medan. Kemungkinan lawan perdana kami Bhayangkara sebagai juara Liga 1 tahun lalu. PT LIB memberi lampu hijau,” kata Dodi.

Melihat kesiapan tersebut, Doddy telah melakukan pengecekan kondisi terakhir stadion yang berdiri sejak 1953 itu.

“Setelah kami cek kondisi Stadion Teladan terakhir sudah cukup oke. Segala pembenahan sudah kami lakukan terutama item-item yang diminta PT Liga Indonesia Baru. Bahkan kalau saya lihat Stadion Manahan Solo, Teladan justru lebih bagus. Jadi saya yakin lulus verifikasi Senin (26/2) nanti,” ujar Dodi.

Selain itu Dodi mengatakan sudah menerapkan sistem baru untuk tiket. “Tiket tidak lagi pakai kertas. Jadi sudah pakai gelang tangan dan barcode dengan scan,” katanya.

“Selain itu kami juga bekerjasama dengan pihak ketiga loket.com untuk penjualan tiket secara online. Jadi selain di loket juga dijual lewat website,” pungkasnya. (smtps/r1)