Connect with us

Olahraga

Dapat Sponsor Baru, PSMS Bertekad Masuk Papan Atas Liga 1

Published

on

PT Indofood resmi menjadi sponsor baru PSMS Medan

Medan-Geosiar.com, PSMS Medan mendapat sponsor bareu jelang dibukanya Liga 1 musim 2018, yang rencananya mulai bergulir pada 10 Maret mendatang. Dengan sponsor baru ini dinilai menambah optimisme untuk bisa bersaing di papan atas kompetisi.

PSMS sendiri datang ke Liga 1 2018 dengan bermodal status runner-up Liga 2 2017 dan peringkat keempat Piala Presiden 2018.

Sebelum dimulainya kompetisi, PSMS kedatangan Indofood sebagai sponsor. Hal ini membuat PSMS mendapat setidaknya Rp 2,2 miliar sebagai dana segar dari Corsa, Gojek, dan Indofood.

“Semoga kerja sama ini membawa berkah. Permainan lebih baik lagi,” kata CEO PSMS Medan Dodi Taher dalam konferensi pers kepada pewarta di Medan, Kamis (22/2/2018).

Hal senada disampaikan pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman. Dengan adanya sponsor baru, Djajang berharap ayam kinantan dapat bersaing di papan atas Liga 1.

“Harapan kerjasama ini barokah. Yang pasti membantu pendanaan untuk mengarungi kompetisi. Kita ingin masuk di papan atas,” ujarnya.

Sementara itu Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk Fierman Authar mengatakan, salah satu alasan pihaknya bekerja sama dengan PSMS adalah prestasi tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

“Kita melihat prestasi PSMS terus membaik. Selain itu, kita juga ingin dekat masyarakat caranya dengan kerja sama dengan PSMS. Kita harap prestasi harus lebih baik,” ujar Fierman.

“PT Indofood menjalin kerja sama dengan PSMS, bukan hanya selama menjalani Kompetisi Liga I tahun 2018, namun lebih dari itu yakni hingga tiga tahun ke depan,” tambahnya.

Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSMS, dia berharap dapat menginsipirasi anak muda di Sumatera Utara, khususnya Medan untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari. (Dtk/R2)