Connect with us

Selebritis

Cium Pipi, Persahabatan Gempi dan Raffatar Sangat Mesra

Published

on

Raffatar dan Gempita

Jakarta-GeoSiar.com, Kedekatan putera Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Raffatar dengan Puteri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita selalu menghiasi akun sosial masing-masing orangtuanya.

Meskipun masih berusia 3 tahun, Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad selalu terlihat menghabiskan waktu berdua.

Keduanya juga selalu mengabadikan momen kebersamaann saat bermain lewat channel Youtube pribadi mereka masing-masing yang dikelolah oleh kedua orangtuanya.

Tinggal bertetangga membuat keduanya tampil akrab dan menggemaskan. Kedua orangtuanya juga sangat mendukung hubungan persahabatan anaknya.

Belakangan postingan keduanya mengundang komentar dari netizen. Bagaimana tidak, ketika bermain ke rumah Gading, Raffatar tampak tengah bermain dengan Gempita.

Raffatar yang akrab di sapa Aa tengah asyik bermain handphone dengan Gempi. Keduanya tampak berkomnikasi dan mendiskusikan permainan yang ada dilayar hp yang sedang mereka mainkan.

Namun Gempi secara tiba-tiba mencium wajah Aa yang tengah konsentrasi mengamati permainan di Hp. Merasa malu dengan aksi Gempi, Aa segera mengusap wajahnya yang merupakan bekas ciuman dari Gempi.

Saat di goda oleh Gisell, Aa tampak malu dan tersipu.

“Ya elah Aa biasanya juga mau dicium,” ujar Gisell menggoda anaknya dan Aa.

Dengan wajah yang masih tersipu malu, Aa kemudian berusaha tetap bermain dengan Gempi dengan menyentuhkan kakinya kepada Gempi.

Lucu sekali mereka berdua. Banyak yang merasa gemas dengan tingkah keduanya.
Video dengan caption ‘Selalu mesra dan bersama’ telah tayang sebanyak 1.405.060 kali dengan komentar sebanyak 3761 komentar. (instagram/r1)