Connect with us

Selebritis

Polisi Selidiki Jaringan Pemasok Sabu ke Aktor Fachri Albar

Published

on

Aktor Fachri Albar positif mengkonsumsi narkoba

Jakarta-Geosiar.com, Aktor Fachri Albar mengaku membeli sabu dari seseorang berinisial D di depan mal di kawasan Jakarta Selatan. Identitas pengedar telah dikantongi polisi dan kini masih memburu pemasok barang haram ke aktor berdarah Arab tersebut.

“Kami sudah mengidentifikasi tinggal sebentar lagi melangkah dan menangkap,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta di Polres Jaksel, Kebayoran, Selasa (20/2/2018).

Purwanta mengatakan pihaknya masih menyelidiki jaringan pemasok narkoba ke Fachri. Polisi saat ini masih mempelajari jaringannya.

“Nanti kami lihat dulu penyelidikannya seperti apa, karena kan belum tertangkap. Pasti nanti kami cari infonya, Fachri dari mana informasinya,” tuturnya.

Sebelumnya, Fachri Albar diciduk oleh petugas kepolisian di kediamannya di Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Sejumlah barang bukti seperti 1 paket sabu, 2 palan Dumolid, alat bong cangklong, korek, dan puntung ganja disita.

Hasil tes urine Fachri juga menunjukkan positif mengandung amphetamin dan metapetamin sehingga polisi menduga terkait dengan barang bukti yang ditemukan.

Dari hasil pemeriksaan Fachri diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja mulai 2015 dan sabu sejak setahun terakhir untuk menenangkan diri dan masuk proses rehabilitasi dari dokter. (Dtk/R2)