Connect with us

Selebritis

Fachri Albar Dikuatkan Sang Ayah Mantan Pengguna Narkoba

Published

on

Aktor Fachri Albar kenakan rompi oranye akibat terjerat kasus Narkoba pada Rabu (14/2/2018)

Jakarta-GeoSiar.com,  Aktor Fachri Albar telah menjalani sejumlah pemeriksaan terkait kasus Narkoba yang menjeratnya semenjak ditangkap pada Rabu (14/2/2018) lalu.

Di tengah proses hukum yang berjalan, Fachri yang tengah di karantina dalam jeruji besi mendapatkan kunjungan dari kerabat terdekat dan sanak keluarga.

Ahmad Albar alias Iyek, sang ayah yang juga pernah terseret kasus serupa mengunjungi Fachri untuk memberikan dukungan.

Iyek tak ingin puteranya dari pernikahan dengan Rini S. Bono terlarut dalam kesedihan atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Kedatangan keluarga didampingi langsung oleh kuasa hukum Fachri Albar, Sandy Arifin.

“Alhamdulillah (keluarga) tadi malam sudah jenguk,” ujar Sandy pada Jumat (16/2).

Berdasarkan keterangan dari Sandy, Fachri dan keluarga merahasiakan penangkapan ini dari kedua buah hati Fachri dan Renata Kusmanto. Menurutnya, River Syech Albar dan Clover Satin Albar, anak Fachri belum perlu mengetahui kondisi ayahnya yang terjerat Narkoba karena masih kecil.

“Oh enggak (tahu) lah. Anak-anak nggak mesti tahu, nggak perlu terlalu mengerti (karena) masih kecil,” ujarnya.

Meskipun mendekam di balik jeruji, kerabat terdekat tetap memberikan dukungan untuk tetap kuat dalam menjalani proses hukum.

Menurut Sandy, selama dalam penjara, Fachri selalu melakukan sholat untuk meminta kekuatan dan menyesali semua perbuatannya.

“Ya (keluarga) mensupport untuk menjalani proses hukum, ngasih semangat lah sama Ai. (Kondisi Fachri) Baik, sehat alhamdulillah kemarin sudah salat sama-sama, jamaah, salat ashar,” pungkasnya.