Connect with us

Nasional

Ketua DPD ISKA Sumut Berikan Cenderamata kepada Menteri Ignatius Jonan

Published

on

Ketua DPD ISKA Sumut, Drs. Hendrik Sitompul MM memberikan cenderamata kepada Menteri ESDM, Ignasius Jonan usai acara pemberkatan kantor ISKA Center di Komplek Ruko Roxy Mas Blok E1/31 Jl. Tanjung Selor, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/2/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Sumatera Utara (Sumut) Drs. Hendrik Sitompul MM memberikan cenderamata kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan ketika menghadiri acara pemberkatan kantor Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Center di Komplek Ruko Roxy Mas Blok E1/31 Jl. Tanjung Selor, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/2/2018).

Mewakili ISKA Sumut, Hendrik yang berkesempatan hadir memberikan cenderamata dalam bentuk bingkai foto Menteri Jonan ketika menghadiri acara Revitalisasi Peradaban Pacasila menuju seabad Indonesia di Gedung Catolic Center Medan pada Jumat (24/3/2017) hingga Senin (27/3/2017)lalu.

Pemberian cenderamata dilakukan usai perayaan misa pemberkatan gedung yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Kerawam KWI, Mgr. Sensi Patokota Pr.

Dengan raut wajah bahagia, Menteri Jonan menerima cenderamata yang di bawa langsung dari pulau Sumatera bagian Utara.

Dihadapan Ketua Presidium Pusat ISKA, Hargo Mandirahardjo, Sekretaris Jenderal Benny Sabdo, beserta perwakilan anggota ISKA lainnya, anggota DPRD Medan dari Fraksi Demokrat ini menyampaikan harapannya kepada para sarjana/cendikiawan katolik untuk bisa berbuat hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Menurutnya dengan peresmian gedung baru ISKA, seluruh anggota semakin memiliki semangat baru dan harapan baru dalam berkarya.

“Dengan diresmikan ISKA Center ini, diharapakan para sarjana/cendikiawan katolik bisa menghasilkan buah pikir atau gagasan yang bisa impletatif di masyarakat,” pungkasnya. (Cw1)