Connect with us

Nasional

Duduk di Bangku Terdepan, Ignatius Jonan Hadiri Misa Pemberkatan Kantor ISKA Center

Published

on

Ketua Komisi Kerawam KWI, Mgr. Sensi Patokota Pr. pimpin acara pemberkatan kantor ISKA Center di Komplek Ruko Roxy Mas Blok E1/31 Jl. Tanjung Selor, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/2/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan menghadiri acara pemberkatan kantor Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Center di Komplek Ruko Roxy Mas Blok E1/31 Jl. Tanjung Selor, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/2/2018).

Dengan mengenakan kemeja berwarna biru dongker dipadukan dengan celana putih, Menteri Ignatius mengambil posisi paling depan dalam acara pemberkatan gedung ISKA yang memilih nama pelindung Sanctus Albertus Magnus.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB dengan misa konselebrasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Kerawam KWI, Mgr. Sensi Patokota Pr.

Lewat kotbah yang disampaikan, Mgr. Sensi Patokota Pr mengajak semua yang hadir untuk mampu bersyukur dengan keberadaan gedung baru yang mempermudah segala sesuatu yang berkaitan dengan ISKA.

Tak hanya itu, melalui kotbahnya Mgr. Sensi Patokota Pr. berharap keberadaan gedung yang baru di berkati bisa memberikan semangat baru dalam suasana baru di dalam menjalankan seluurh program ISKA kedepannya sebagai warda terdepan gereja.

Turut hadir Ketua Presidium Pusat ISKA, Hargo Mandirahardjo didampingi Sekretaris Jenderal Benny Sabdo beserta Ketua DPD ISKA Sumut, Drs. Hendrik Halomoan Sitompul.

Dalam kesempatan tersebut, Hendrik berharap melalui peresmian gedung ISKA yang baru, anggota ISKA dapat memanfaatkannya sebagai wadah temu dan cengkerama insan Katolik setempat maupun luar daerah.

“Dengan diresmikan ISKA Center ini, diharapakan para sarjana/cendikiawan katolik bisa menghasilkan buah pikir atau gagasan yang bisa impletatif di masyarakat,” pungkasnya. (rel/r1)