Connect with us

Selebritis

Denada Laporkan Pelaku Penghinaan Puteri Semata Wayangnya ke Polisi

Published

on

Ungggahan Denada pada Senin (12/2/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan alias Denada sudah menjalani perannya sebagai orangtua tunggal untuk anaknya Shakira Aurum dari hasil pernikahannya dengan Jerry Aurum pasca bercerai di tahun 2015.

Selama ini, menjalani peran sebagai orangtua tunggal bagi puteri semata wayangnya bukan merupakan hal berat bagi wanita berdarah batak ini. Ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang puteri dan mencukupi segala kebutuhan puterinya.

Namun belakangan, Denada benar-benar merasa tersinggung dengan komentar panas dari netizen kala menghina puteri yang dikasihinya secara habis-habisan di media sosial Instagram.

Dalam salah satu komentarnya, haters atas nama @Leza_Zulkifly alias LZ menyumpahi anak Denada dengan kata-kata yang kurang pantas.

Denada menuturkan, selama ini tak ada masalah jika netizen berkomentar apapun tentang dirinya baik dari segi penampilan, pakaian, atau apapun mengenai aktivitasnya di dunia hiburan. Aktris 39 tahun ini tak pernah mempermasalahkan jika tudingan miring selalu di tuduhkan padanya oleh netizen.

Namun kali ini, ia tak terima kala netizen sampai menghina anaknya dan berjanji akan menghadapi rintangan apapun untuk mengusut tuntas para pelakunya.

“Silakan kalau mau mengomentari saya, silahkan. Buat saya tidak ada masalah. Media sosial adalah media yang ada aturannya, ada hukumnya. Jadi dia post suatu kalimat yang menurut saya itu penghinaan, menurut saya itu adalah sesuatu yang tidak menyenangkan bagi saya dan itu menyangkut anak saya,” ungkap Denada, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (14/2/2018).

Denada mengaku selama ini dirinya bukan manusia yang sempurna, namun ketika sudah menyangkut tentang anak, ia masih memiliki naluri sebagai seorang ibu. Denada menegaskan tidak akan mundur untuk menegakkan keadilan.

“Tidak ada seorangpun manusia yang sempurna, saya ini bukan seorang malaikat, saya penuh dosa tapi sebagaimana seorang ibu, seberdosanya saya, disaat ada orang yang mengancam dan menghina anak saya, saya akan maju paling depan. Apapun saya terjang dan ini yang saya lakukan mengikuti naluri saya sebagai seorang ibu,” tegasnya.

Tak main-main dengan kasus penghinaan yang membawa nama anaknya, 3 hari yang lalu, Denada memposting lewat akun instagramnya bahwa ia akan menemukan pelaku yang sudah menghapus akunnya tersebut.

“I WILL FIND YOU @Leza_Zulkifly. Tidur lo ga bakalan nyenyak mulai malam ini,” tulisnya pada Senin (12/2/2018).

Sontak saja unggahan tersebut segera mendapat komentar 5152 komentar dan 27.048 likes.

Sebagian besar netizen mendukung Denada melakukan pembelaan terhadap anaknya dan mengusut pelaku sampai tuntas.

@nurraginamahardika : “Gini ya lebih tepatnya, klo ga suka sama tante denada ya ga sukanya sama tnte denada aja ga usah bawa-bawa numpahin anak diperkosa rame-rame kayak gitu. Tu komen omongan kaya gtu ati” bumerang buat diri sendiri nyumpahin anka kayak gitu sakit hatilah sebagai seorang ibu,”

@adellaphilip : “Salut buat mba denada andai aku punya ibu kayak mba denada aku doain cepat ketemu itu orang. jahat banget komentnya.”

@tiaraharlat : “Mampus loh, makanya gunakan sosmed itu pke otak! setuju tante denada laporin aja perempuan itu.”(Kplg/r1)