Connect with us

Selebritis

Digrebek Polisi, Fachri Albar Kantongi Sabu, Dumolid, dan Ganja

Published

on

Fachri Albar ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan atas penyalahgunaan narkoba Rabu (14/2/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Artis peran Fachri Albar ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan atas penyalahgunaan narkoba Rabu (14/2/2018).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto membenarkan penangkapan anak Ahmad Albar tersebut dalam sebuah penggrebekan yang dilakukan petugas lengkap dengan sejumlah barang bukti di kediamannya.

“Barang buktinya, satu paket sabu, dua papan Dumolit, alat bong canglong, korek dan puntungan ganja,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto saat ditemui di Kompleks PTIK, Rabu (14/2/2018).

Mengenai kronologis penangkapan yang dilakukan tersebut, Madiaz mengatakan akan mengungkapkannya pada Rabu (14/2) sore dalam sebuah rilis kepolisian.

“Iya betul, nanti saja rilis nanti sore,” ujar Mardiaz saat dihubungi Kompas.com, Rabu (14/2/2018).

Suami Renata Kusmanto ini membawa satu paket sabu dan juga ganja.

“Barang buktinya, satu paket sabu, dua papan Dumolit, alat bong canglong, korek dan puntungan ganja,” tuturnya.

Ayah dari River Syech Albar dan Clover Satin Albar ini ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan sekitar pukul 07.00 pagi tadi.

Dikantong celana yang digunakan Fachri, polisi mendapatkan paket sabu, dumolid, dan ganja.

Penangkapan Fachri menambah panjang daftar artis yang terjerat kasus narkoba, seperti aktor Tora Sudiro dan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello.

Sepanjang 2017, banyak artis yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Putra raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, ditangkap saat sedang mengonsumsi narkoba di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, 24 Maret 2017.

Andika Naliputra atau Andika The Titans ditangkap polisi pada awal Maret 2017 atas kepemilikan narkoba jenis gorilla.

Jennifer Dunn yang ditangkap sebelum malam pergantian tahun baru 2018.

Ada juga rapper Iwa K yang ditangkap petugas Aviation Security (Avsec) saat memasuki pemeriksaan X-ray di bandara, pesinetron Ammar Zoni, Pretty Asmara, hingga Axel Matthew Thomas. (Kps/r1)