Connect with us

Selebritis

Rachel Vennya Tiup Kue Anniversary Berlapis Lembaran Uang Merah

Published

on

Pasangan selebgram Rachel Vennya dan suaminya, Niko Al Hakim merayakan Anniversary yang ke 1

Jakarta-GeoSiar.com, Pasangan selebgram Rachel Vennya dan suaminya, Niko Al Hakim tengah menikmati masa-masa berdua pernikahan mereka yang sudah berjalan satu tahun. Untuk mengenang satu tahun pernikahan, Rachel mendapat kejutan dari suami tercinta.

Niko memang dikenal sebagai pria yang penuh dengan kejutan dan hadiah. Semua momen kebersamaan keduanya selalu di abadikan lewat akun instagram mereka masing-masing untuk dinikmati para fans yang menunggu momen berdua mereka yang penuh dengan nuansa romantis.

Setelah sebelumnya resmi menjadi suami istri pada tanggal 7 Februari 2017, kini usia pernikahan pasangan muda tersebut resmi menginjak angka satu tahun.

Bahkan, Rachel dan Niko sudah dikaruniai seorang putra lucu bernama Xabiru.

Pada ulantahun pernikahan mereka yang pertama ini, Niko seperti biasa penuh dengan kejutan memberikan kejutan spesial kepada Rachel. Setelah mengabulkan permintaan Rachel dengan pernikahan bak negeri dongeng, di ulang tahun pernikahan mereka, Niko memberi kejutan spesial berupa kue ulangtahun yang dihiasi dengan lembaran uang merah seratus ribu rupiah.

Melalui postingan di akun Instagram Rachel, kue bertingkat lima tersebut dibuat dari kumpulan uang pecahan Rp 100 ribu. Digulung dengan rapi, uang tersebut disusun sedemikian rupa menyelimuti kue ulang tahun tersebut.

Tentu saja Rachel menyambut hadiah dari suaminya dengan rasa bahagia. Namun ternyata, di balik pengorbanan sang suami, ada lika-liku perjalanan yang tak diketahui banyak orang. Menurut penuturan Rachel, untuk bisa sampai di posisi saat ini, Niko sudah melalui banyak hal dan bekerja sangat keras demi membahagiakan dirinya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam salah satu postingan di Instastory-nya,

“Aku pacaran sama Mas Niko dari kita sama-sama naik taxi patungan berdua dan nonton bioskop gantian bayarnya. Aku dari dulu nggak pernah punya pacar yang kaya, yang penting usaha buat aku dan bisa bikin ketawa. Karena logikanya, kalau suami kita sayang sama kita, dia pasti mau usaha untuk kita. Bukan seberapa harga barangnya tapi gimana caranya dia buat mendapatkan hal itu,” tulis Rachel Vennya.

Rachel pun tak hentinya bersyukur karena dianugerahi seorang suami yang mau mendukungnya untuk berbisnis dan mencari uang sendiri.

Rachel mengaku bahwa sang suami memberikan segala sesuatunya padanya dengan ketulusan hati tanpa ada paksaan. Ia juag sangat bersyukur hingga saat ini sang suami masih tulus dan selalu mendukungnya, khususnya mendukungnya dalam dunia bisnis yang ia geluti saat ini.

Pada instasorynya, Rachel juga membagikan pesan rahasia bahagia kepada semua perempuan khusunya generasi muda di luar untuk bisa mandiri supaya tidak diinjak-injak harga dirinya oleh lelaki.

“Perempuan, stop cari cowok berduit. Jadi cewek berduit dengan usaha sendiri biar cowok-cowok usaha dan merasa “pantas” dapatin kamu dan nggak diinjak-injak pasangan kamu. Apalagi kalau usaha sama-sama berdua dari nol. Apalah arti berduit dan gelar sepanjang kereta tapi nggak bahagia? Heuu,” pungkasnya bangga. (Kplg/r1)