Connect with us

Pilkada 2018

Demokrat Desak Tim Pemenangan JR-Ance Tempuh Jalur Hukum

Published

on

PAC Demokrat dan Anggota PD Demokrat Medan yang dipimpin Ketua DPC Demokrat Kota Medan Burhanudin Sitepu, mendatangi Kantor DPD Sumut pada Selasa (13/2/2018)

Medan-GeoSiar.com, Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat dan Anggota Pengurus Daerah (PD) Demokrat Medan yang dipimpin Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Kota Medan Burhanudin Sitepu, mendatangi Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sumatera Utara (Sumut) untuk memberi dukungan kepada pasangan JR Saragih dan Ance Selian pada Selasa (13/2/2018).

Pasangan JR Saragih dan Ance Selian sebelumnya dinyatakan TMS (tidak memenuhi syarat) oleh KPU karena berkas persyaratan sebagai bakal calon gubernur Sumut dinilai tidak memenuhi syarat, pada Senin (12/2/2018)

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Penguru Cabang (DPC) Kota Medan Burhanudin Sitepu sebagai wujud aspirasi terkait tak lolosnya paslon JR-Ance pada Pilgubsu Juni mendatang.

Kedatangan rombongan disambut baik oleh Sekretaris Tim Pemenangan JR Ance, Ronald Naibaho di Kantor DPD PD Sumut pada pukul 15.00 WIB.

Seluruh rombongan yang datang tampak tenang setelah mendengar penjelasan dari Ronald Naibaho.

Dari diskusi yang berlangusung hangat, diputuskan bahwa Tim Pemenangan JR Ance akan menempuh jalur hukum yang dijadwalkan pada Rabu (14/2/2018) besok.

Tim Pemenangan JR Ance berencana akan mendatangi kantor Bawaslu untuk mengusut tuntas kasus ini. (rel/r1)