Connect with us

Selebritis

Masak Salad Sambil Toples, Ini Penampakan Chrissy Teigen

Published

on

Aktris Chrissy Teigen masak Salad dengan toples pada Senin (12/2/2018)

Amerika Serikat-GeoSiar.com, Aktris Chrissy Teigen merupakan salah satu selebriti Hollywood yang sangat terbuka soal kehamilannya.

Tak seperti yang lain, istri John Legend ini dengan bangga memperlihatkan kesehariannya lewat berbagai postingan di media sosial.

Kali ini Chrissy kembali mengunggah sebuah postingan yang sangat kontroversial.

Melalui akun Instagramnya, model cantik berusia 32 tahun ini baru saja memamerkan foto topless terbarunya.

Chrissy terlihat di sebuah dapur saat berpose telanjang dada. Chrissy memperlihatkan kesibukannya saat mengolah sebuah salad i dapur. Tanpa mengenakan sehelai benang pada bagian atas, Chrissy terlihat senyum dengan menutupi sebelah buah dadanya dengan tangannya.

Mempersiapkan salad favoritnya, Chrissy muncul dengan hanya memakai handuk untuk menutupi area intimnya yang masih memperlihatkan tulang pinggangnya.

Ia secara terang-terangan memperlihatkan tubuh bagian atas dan perutnya yang semakin membuncit seiring bertambahnya usia kehamilannya.

Meski berpose topless, Chrissy masih berusaha menutupi kedua bagian dadanya dengan stiker 2 piring salad.

Ia pun menuliskan caption yang berbunyi, “Please jangan hina aku. Aku hanyalah wanita biasa yang suka membuat salad dan mencoba menikmati hidupku.” tulisnya.

Sat ini postingannya yang diunggah pada Senin (12/2/2018) mendapatkan komentar beragam dari 19.835 netizen. Sementara sebanyak 1.489.019 suka untuk foto toples yang menawan.

Dari sekian ribu komentar yang ada, sebagian besar memuji kecantikan natural yang terpancar dari ibu muda ini.

delie56 : “Love this!!! Your amazing lady. don’t let haters bring you down”.

suziejackways : “Love her so much”

misskat-04 : “You are my spirit animal”

myfka1984 : “You are my hero”

Meskipun demikian, ibarat logam, ada sisi yang pro dan ada yang kontra, sebagian dari mereka juga banyak yang menyayangkan penampilannya.(Kplg/r1)