Connect with us

Selebritis

Eko Patrio Akui Ragukan Penikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Published

on

Eko Patrio sebagai saksi di pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Jumat (9/2/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Keterlibatan Eko Patrio sebagai saksi di pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memiliki kisah tersendiri bagi pelawak kondang ini.

Eko Patrio mengaku sempat ragu saat pihak Vicky dan Angel memintanya menjadi saksi pernikahan mereka di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada Jumat (9/2/2018).

Keraguan tersebut muncul saat Eko mengetahui bahwa keduanya menjalin hubungan tak lama. Hanya lewat perteman singkat namun keduanya dikabarkan akan segera menikah untuk membina sebuah rumah tangga.

Kabar pernikahan keduanya juga sempat disebut sebagai settingan demi tujuan sensasional dan mengajar popularitas semata.

Menanggapi hal itu, Eko segera memberikan komentarnya.

“Gila ini istiqlal. Kalau buat gua sih nggak. Gue nanya ke dia, ‘eh lu kawin bener nggak nih? Jangan sampe lu cuma nyari sponsor, nyari duit, terus ini settingan dan sebagainya,’ Dia bilang, ‘mas demi Allah, gue mau bener-bener,’ Dia sampai sembah-sembah gue, ‘ini bener mas, sekarang tolong mas Eko jadi saksinya’. ‘Elu bener nggak nih, jangan dibercandain,’ Dia bilang, ‘ini serius mas,’ ” aku Eko Patrio, saat ditemui di Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Eko Patrio pun merasakan hal yang sama di mana ia mengaku sempat merasa ragu dengan pernikahan Vicky dan Angel.

“Oh gue ragu! Sebelum lu ragu, gue udah 300 persen ragu, ini settingan atau jangan-jangan ini anak (Angel) hamil sama orang terus kawin sama Vicky, terus vicky dibayar banyak macem deh. Tapi dia bilang ini, ‘demi Allah enggak’. Ya dia bilang, ‘demi Allah. Udah deh, gue kan umat muslim. Gue yakin orang pasti ada pelabuhan terakhir. Mungkin ini pelabuhan terakhir,” terangnya.

Eko kemudia segera menghubungi Angel mengenai kabar pernikahan keduanya.

“Mas, ini beneran mas minta doanya,” ujar Angel.

Setelah mendapat keterangan dari Agle, Eko kemudian bersedia menjadi saksi keduanya.

“Ya udah Insya Allah saya jadi saksi kamu, yang penting langgeng. Nggak usah terlalu heboh nikahannya yang penting langgeng,” ujar Eko menanggapi komentar Angel.

Eko juga mengaku sempat meragukan Vicky yang berniat menikah secara tiba-tiba.

“Iya (sempet tanya), makanya ketemu sebentar kok langsung kawin? Jangan-jangan lu dibayar orang buat kawinin Angel. Wah sebelum lu nanya, gue udah nanya duluan,” tutur Eko.

Namun ketika sudah mengetahui langsung dari pengakuan kedua mempelai, Eko yang dipercaya sebagai saksi hanya memanjatkan doa yang tulus bagi keduanya.

“cCinta di antara Vicky dan Angel memang benar tulus. Semoga Vicky dan Angel menjadi keluarga yang terus langgeng hingga maut memisahkan,” pungkas Eko.(Kplg/r1)