Connect with us

Selebritis

Almarhum Olga Syahputra Keluar dari Kubur, Kok Bisa?

Published

on

Billy Syahputra dan Olga Syahputra

Jakarta-GeoSiar.com, Jhoni Billy alias Billy Syahputra mengungkapkan rasa rindu yang luar biasa pada kakak kandungnya Olga Syahputra yang sudah menghadap sang Illahi pada 28 Maret 2018.

Aktor kelahiran 16 Januari 1991 mengenang kepergian sang kakak yang sudah 3 tahun berlalu.

Kepergian dari sang presenter kondang itu masih menyisakan duka di hati para penggemarnya, dan tentu saja para sahabat beserta keluarga, terkhusus di hati Billy.

Bertepatan di hari Kamis (8/2) kemarin, Billy kembali mengenang kelahiran sang almarhum.

Kala itu, Olga pernah berkata bahwa Billy akan tumbuh menjadi orang yang suskes.

“Almarhum pernah bilang pas aku curhat, ‘Yoga, Bang Billy mau jadi ape ye? Masa begini doang, kan nanti aku bakal berumah tangga, kasih makan anak Billy’. Dia jawab, ‘Nanti Insya Allah lo bakal jadi orang sukses kok berdoa aje’. Tuh omongan almarhum Lillahita Allah,” ujar Billy ketika ditemui di PA Bekasi, Kamis (8/2/2018).

Tak bisa dipungkiri jika hingga saat ini Billy masih sering merasa kangen pada sang kakak. Namun pria berusia 28 tahun itu punya cara sendiri untuk mengatasi rasa rindunya pada Olga. Apalagi, Billy juga sangat dekat dengan para fans sang almarhum.

“Kalau kangen mah gue gampang, tinggal lihat video Yoga di Youtube, foto di RS ketika dimakamkan. Ya Allah sudah meninggal rasa sedih muncul tapi ya sudah diikhlaskan.

Billy mengaku sering mendapat kiriman video Olga dari para fansnya. Baginya, kehadiran Olga lewat video singkat itu sangat ampuh membantunya keluar dari rasa sedihnya.

“Kalau ada hal yang mojokin Billy untuk sedih ya nangis pasti ada,” akunya.

Belakangan Billy curhat mengenai pertemuannya dengan sang almarhum lewat sebuah mimpi yang baginya unik dan aneh.

“Nah beberapa minggu ini Billy mimpi almarhum meninggal dan Billy ceritanya lagi lewat pemakaman almarhum. Di mimpi keluar tuh tangannya almarhum, teruus Billy ketakutan, billy lari,” terang Billy.

Kemudia ia menjelaskan bahwa almarhum berhasil keluar dari kuburnya dan mendekati Billy.

“Dia nggak ngomong sepatah kata pun, Billy cuma nangis, Billy juga nggak ngomong,” lanjutnya.

Mimpi tersebut tetap berlanjut sampai keesokan harinya.

“Besoknya mimpi lagi, gue disuruh parkirin mobil gede banget, gue nyetir lagi bingung ini mobil gede banget, eh lewat lah almarhum depan gue, lah itu almarhum,” ujarnya.

Billy mengkau heran dengan munculnya sosok Olga.

“Dalam hati gue kan almarhum udah meninggal, dia lagi ngobrol asik sama asisten, Billy teriakin, ‘Yogaaa Yogaaa’, nah Billy akhirmya parkirin mobil itu di musalah,” terangnya.

Lewat mimpi, Billy sadar bahwa almarhum sedang mengingatkannya yang akhir-akhir ini jarang sholat. Tak hanya itu, menurut Billy, almarhum memohon doa untuknya.

“Nah mungkin pertanda Bang Billy doain Yoga jangan tinggalin shalat, Billy pribadi agak bolong-bolong,” pungkasnya. (Kplg/r1)