Connect with us

Pilkada 2018

Pernah di Bentak Edy Rahmayadi, Warga Ramunia Ajak Sihar Sitorus Kunjungi Kampungnya

Published

on

Sihar Sitorus bersama pedagang saat blusukan ke Pasar Medan

Medan-Geosiar.com, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus gencar melakukan blusukan ke sejumlah pasar untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Kali ini Sihar melakukan kunjungan ke Pasar Lubukpakam, Deliserdang, Rabu (7/2/2018).

Sihar Sitorus merupakan pasangan Djarot Saiful Hidayat dalam konstelasi Piikada Sumut 2018. Saat berada di Pasar Lubukpakam, Sihar bertemu dengan sejumlah pedagang dan warga asal Desa Ramunia. Mereka mengajak Sihar Sitorus ataupun Djarot mengunjungi kampungnya.

“Pak datanglah ke kampung kami yah. Kami berharap bapak melihat keberadaan kampung kami di Ramunia. Kami siap menyambut bapak,” ujar M boru Sitorus dengan semangat.

Sihar pun mengatakan akan menjadwalkan kunjungan ke Kampung Ramunia. Dia akan mengajak Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Ramunia. Namun ia meminta warga untuk bersabar menunggu mereka.

“Tenang yah ibu. Kami akan berusaha ke sana. Kita akan perhatikan semua warga. Ibu jangan golput nanti yah,” ajak Sihar Sitorus dengan ramah seraya melanjutkan blusukannya ke dalam pasar.

Seperti diketahui, Ramunia adalah satu desa di Deli Serdang, para warga desa ini pernah mendapat bentakan dari Mantan Pangdam Bukit Barisan, Edi Rahmayadi saat berdemo di Kantor DPRD Sumut.

Edi Rahmayadi sendiri saat ini merupakan saingan pasangan Djarot-Sihar dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018. (Trb/R2)