Connect with us

Sumut

Relawan RA-DJASIHAR Kumpulkan Seribu Koin dalam Celengan Plastik

Published

on

Komunitas Relawan RA-DJASIHAR dukung Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus kumpulkan seribu koin dalam celengan plastik

Medan-GeoSiar.com, Komunitas Relawan RA-DJASIHAR pendukung Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus untuk maju dalam Pilgub Sumut 2018, sepakat untuk mengumpulkan bantuan dalam bentuk koin di jalan Jamin Ginting Kompleks Golden Vista, Medan pada Senin (5/2/2018).

“Kami gerah dengan kepimpinan di Sumatera Utara. Dua kali sudah gubernur Sumut yang ditangkap KPK karena korupsi. Itu makanya saya ikut di Relawan RA-DJASIHAR” kata seorang anggota relawan.

Para relawan ini sepakat untuk mengumpulkan uang koin untuk membantu pasangan Djarot-Sihar Sitorus bertarung di Pilgub pada Juni mendatang. Bagi para pendukung, aksi ini merupakan bentuk dukungan yang sangat jujur dan tulus dari para pendukung.

Sihar Sitorus yang mendampingi Djarot mengungkapkan keharuannya terhadap bantuan yang diberikan oleh para relawan.

Dukungan ini, menurut Sihar dapat semakin memacunya untuk dapat membangun wilayah Sumatera Utara dengan bersih dan transparan.

“Saya terkesan, sekaligus ini pula yang memacu saya dan pak Djarot untuk bekerja keras untuk membangun Sumut bersih dan lebih hebat” tutur Sihar berseri-seri.

Calon Gubernur Sumut, Djarot juga mengaku sangat senang atas inisiatif komunitas relawan RA-DJASIHAR.

“Saya sangat terkesan. Celengan rakyat ini akan memotivasi kami untuk menuntaskan permasalahan Sumut selama ini. Kami akan benar-benar menjaga uang rakyat dan memastikan tidak ada yang menggarong uang rakyat” tutur Djarot dengan tegas.

Dalam kesempatan itu, Djarot menghimbau para relawan untuk datang ke TPS dan tak memicu pertengkaran dimanapun, kepada pihak manapun.

“Kalian (relawan) harus saling merangkul, yang suka sama pasangan Djarot-Sihar ataupun yang tidak suka sekalipun. Harapannya dengan hadirnya relawan RA-DJASIHAR maka yang tidak suka akan menjadi suka” pungkas Djarot. (mdntdy/r1)