Connect with us

Selebritis

Perankan Danur, Prilly Latuconsina Merasa Dihantui dan Ditempel Setan

Published

on

Prilly Latuconsina perankan DANUR 2 MADDAH

Jakarta-GeoSiar.com, Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama, DANUR 2: MADDAH sangat bangga dengan perannya di cerita baru yang lebih kompleks dan menegangkan.

Para pencinta film horor mengaku tak sabar menantikan rilis dari Film DANUR yang dibawakan oleh pengusaha muda ini.

Diakui oleh Prilly, proses syuting film tersebut lebih menyeramkan dan sangat berbau mistis baginya.

Aktris 21 tahun ini mengaku sangat sulit melupaka kejadian yang dirasakan kala berada di lokasi syuting horor.

“Pengalaman aneh banyak sebenarnya di film ini, karena mata batin aku memang belum ditutup. Aku memang enggak bisa berinteraksi langsung kayak Kak Risa. Karena kalau Kak Risa kan bakat dari lahir ya, tapi kalau aku kan memang dipaksa buka. Jadi memang enggak lihat tiap hari, ngalamin kejadian aneh,” ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui usai jumpa pers perilisan poster dan trailer film DANUR 2: MADDAH di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Prilly mengaku pengalaman gaib dan mistis dirasakannya saat melakukan suatu adegan yang ada di dalam film.

Sesaat setelahnya, Prilly merasakan sakit dan pegal-pegal di sekujur badannya. Ia juga merasakan takut yang luar biasa ketika merasa ada yang mengikutinya.

Menurut Prilly, hal mistis tersebut merupakan ‘kiriman’ spesial dari sang author buku, Risa Sarasvati.

“Pas aku lagi adegan yang aku paling suka, adegan paling seram menurutku. Aku ngerasa kayak enggak mau nengok tapi kok kayak ada yang lihatin terus. Setelah aku ngelakuin adegan itu, badan aku sakit kayak habis lama enggak olahraga. Terus tiba-tiba Kak Risa nge-Whatsapp aku, bilang, ‘Pril, kamu ngerasa enggak dia datang, soalnya aku nyuruh dia datang?’ Aku langsung kaget, ‘Haaah? Aduh kak please dong, pantesan badan aku sakit semua kayak abis olahraga’,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Prilly juga mengalami kejadian aneh lainnya saat proses syuting. Kali ini, bukan dia saja yang merasakan, seluruh kru di tempat juga ikut jadi saksi. Bahkan Prilly mengaku, tim produksi masih menyimpan rekaman tersebut.

“Ada adegan di mana aku buka korden, terus ada bayangan. Tapi anehnya bayangan ini semua orang lihat. Jadi dikirain kru itu adalah bayangan orang, ‘Wei siapa tuh? Bocor, bocor!’ pas dilihat, enggak ada, enggak ada refleksi siapa-siapa. Terus kita shock, karena semuanya bisa lihat, bukan cuma aku doang. Dan itu disimpan sih filenya, semoga nanti aku bisa share deh,” pungkasnya.

Meskipun demikian, Prilly tetap menunjukkan sikap profesionalnya dalam dunia peran. Mengesampingkan rasa takutnya, Prilly tetap dapat tampil maksimal dan siap untuk menyenangkan hati para pecinta horor dalam DANUR 2. (kplg/r1)