Connect with us

Nasional

Langgar Rambu Lalu Lintas, Pengemudi Botak Sundul Polisi

Published

on

Tak terima di tilang, pengemudi mobilo sundul polisi dengan kepala botaknya

Jakarta-GeoSiar.com, Salah satu pengendara mobil berusaha menyundul polisi dengan kepalanya saat salah satu petugas kepolisian yang sedang bertugas menghentikannya di bibir jalan dari arah pramuka menuju Manggarai, pada Rabu (7/2/2018).

Perlawanan yang dilakukan oleh salah satu pengendara mobil yang mendadak viral akibat aksinya yang dinilai kocak. Video yang dikirim dari akun @arianto8829 dan diunggah kembali oleh akun viral.banget tersebut dalam waktu kurang lebih 5 jam sudah tayang sebanyak 48.528 kali dengan kolom komentar 225 buah.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut, pengemudi mobil dengan kepala botaknya terlihat menyundul polisi yang berusaha menilangnya karena melanggar peraturan lalulintas.

Sebelumnya petugas kepolisian telah melarang putar balik di jalur yang hanya satu arah karena ada proyek underpass. Polisi hanya memperbolehkan trans jakarta untuk melintas di jalur tersebut. Walaupun sudah ada rambu-rambu tanda dilarang putar balik, pengemudi berkepala brontos tersebut melanggarnya dan nekat menerobos sehingga membahayakan pengendara lainnya.

Polisi yang mengehntikannya segera mendapat bentakan dan perlawanan kasar dari pengemudi.

Dengan tangan di pinggang, pengemudi segera beradu mulut dengan polisi. Iapun tak segan menempelkan badannya pada polisi dan berniat untuk menghantamnya. Polisi yang ditantang oleh pengemudi berdiri tegap dan mempersilahkan pengemudi untuk memukulnya.

“Pukul saya, pukul saja tak takut saya,” teriak polisi.

Tanpa disangka, sipengemudi segera menundukkan kepalanya dan menyundul dada si polisi dengan kepala botaknya untuk menjauh dari mobil inovanya bernomor plat F 1034 PF.

“eh lantam,” ujar si pengemudi.

Polisi yang tergelitik melihat perlawanan lucu si pengemudi tak mampu menahan tawanya.

Ia masih saja mempersilahkan si pengemudi untuk memukulnya kembali. Namun si pengemudi dengan tanpa bersalah segera meninggalkan polisi dan beranjak masuk ke dalam mobilnya.

Polisi yang bertugas tersebut tak tinggal diam dan tetap menghampiri si pengemudi.

Polisi tetap berdiri untuk menghadang si pengemudi yang tak mematuhi aturan tersebut dengan tetap berdiri di kaca sebelah kanan hingga si pengemudi tak mampu beranjak dari lokasi tersebut. (instgrm/r1)