Connect with us

Olahraga

Heboh Video Seks Tersebar, Karier Pemain Sepakbola Ini Terancam

Published

on

Dele Alli, pemain sepakbola asal Inggris yang diduga menjadi pemeran laki-laki dalam video seks yang heboh di tanah Inggris.

Jakarta-Geosiar.com, Sebuah video seks yang diduga diperankan oleh pemain sepakbola timnas Inggris, Delle Ali menggemparkan tanah Inggris Raya. Video tersebut kabarnya tersebar setelah seseorang membajak komputasi awan dalam telepon genggam si pemain.

Dikutip dari Media Inggris The Sun, dalam video berdurasi 12 detik itu pria yang diduga sebagai Alli terlihat melakukan oral seks dengan seorang wanita yang tidak dikenal. Salah satu teman Alli, merekam oral seks itu dan memberikan semangat.

The Sun menyebut video tersebut mulai tersebar sejak Senin 5 Februari 2018 waktu setempat. Masih belum jelas siapa yang merekam vdeo tersebut.

The Sun juga sudah berusaha meminta konfirmasi kepada pihak Alli, namun pihak mantan pemain Milton Keynes Dons itu menolak berkomentar. Pihak Alli dikabarkan akan membawa kasus skandal video seks ini ke jalur hukum.

Sport PR Company yang mewakili Alli membantah bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan pria dalam video itu. “Tak ada bukti bahwa klien kami berada dalam video itu,” ujar Caroline McAteer, Direktur Sport PR Company.

Berdasarkan potongan gambar yang beredar, memang belum jelas siapa wajah pria tersebut. Namun melihat perawakan dan potongan rambutnya bisa dibilang mirip dengan Alli.

Kasus video seks ini bisa mengganggu karier sepak bola Dele Alli, yang dalam dua musim terakhir tampil cukup baik bersama Tottenham Hotspurs. Skandal video ini diperkirakan bisa membuat posisinya di Tim Nasional Inggris.

Jika benar pria dalam video itu adalah Alli, dia bisa saja tak masuk dalam skuad Tiga Singa pada ajang Piala Dunia 2018. Sebelumnya pada Piala Eropa 2016 lalu, Alli merupakan sosok inti timnas Inggris.

Tidak hanya akan mengganggu karier Alli, video seks tersebut juga mengganggu hubungannya dengan model asal Inggris, Ruby Mae. Alli sudah menjalin hubungan spesial dengan Ruby sejak 2016. (Tpo/R2)