Connect with us

Selebritis

Mengejutkan, Terungkap Biaya Konsumsi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Published

on

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Jakarta-GeoSiar.com, Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tinggal menghitung hari.

Masyarakat akan mengakui status suami isteri mereka ketika resmi diakui di mata hukum dan agama pada saat akad nikah pada 9 Februari 2018 dan resepsi pernikahan pada 10 Februari 2018 di yang akan digelar di Ancol Beach City.

Seluruh persiapan sudah hampir selesai dan telah dipersiapkan dengan matang.

Untuk penanganan konsumsi selama akad nikah dan resepsi keuduanya berlangsung, akan dipercayakan kepada Nendia Primarasa milik H. Heru Pujihartono.

Sebelum dipercaya oleh Angel dan Vicky, Nendia suah pernah bekerja bersama selebritis Indonesia seperti Dorce Gamalama.

“Kita pernah dipercaya dari salah satu putri Dorce Gamalama, menikahkan putrinya di Taman Mini. Sama beliau kita sudah sering kerjasama. Giring Nidji. Ian Kasela, kalo ada kumpul untuk keluarga, dan masih banyak lagi,” cerita Arief, PR dari Nendia Primarasa saat ditemui di jalan Bina Harapan No.38, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Saat ini, Nendia masih memikirkan tentang layout untuk resepsi Angel dan Vicky yang akan berlangsung secara outdoor ini.

Mereka juga berdiskusi soal tatanan buffet dan tinggal menunggu persetejuan.

“Makanya kita sedang layout, hari Jumat kita sudah ke sana, kita pikirkan dengan cuacanya gimana. Venue-nya jg unik, di pantai yang cenderung banyak angin, gimana menu-menu yang di buffet dan food store tidak terkena angin,” kata Haji Heru, pemilik Nendia.

Pihak catering menjelaskan kalau biaya catering ini mencapai Rp 800 juta – Rp 1 miliar. Lalu sudahkah Angel dan Vicky membayar?

“Sedikit agak memerlukan waktu yang idealnya jauh-jauh hari. Tapi kita sering melaksanakan, pemantapan menu setelah pengajian. Setelah itu baru kia bicara soal hak dan kewajiban. Barangkali setelah itu,” pungkas pihak Nendia. (kpnlg/r1)