Connect with us

Sumut

Korban Bentrok Diskotik New Zone Dipukuli Batu dan Ditikam

Published

on

ILUSTRASI : Bentrok (sumber:net)

Medan-GeoSiar.com, Bentrok kembali terjadi antar sesama pengunjung tempat hiburan malam, Diskotek New Zone (NZ) di Jalan Wajir, Kel. Aur, Medan Maimun bentrok, Senin (5/2/2018) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Akibat bentrok tersebut, seorang pengunjung bernama Muhammad Yusuf (42) mengalami kritis lantaran terkena bacokan oleh pelaku yang masih dalam penyelidikan polisi.

Korban yang diketahui berdomisili di Jalan Cik Ditiro Belakang, Kel. Madras Hulu, Medan Polonia menderita luka tikam di bagian punggung dan kepalanya

Pelaku terlihat memukulkan batu ke arah korban hingga terkapar tak berdaya.

Sesaat setelah persitiwa, Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing beserta jajarannya turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan.

Menurut Martuasah, sekitar pukul 02.00 Wib, Yusuf bersama rekan-rekannya sedang asyik menikmati denduman musik diskotek. Tak lama setelah itu, salah satu teman korban bersenggolan dengan pungunjung salah satu pengunjung yang ada di dalam diskotek.

Tak terima disenggol, pelaku segera mengajak teman-temannya untuk membalas dendam. Akhirnya cek-cok pun terjadi dan perkelahian tak dapat di hindari.

Merasa tak mampu menandingi lawannya dari segi jumlah, korban dan temannya berlari keluar Diskotek.

Pelaku bersama teman-temannya turut mengejar korban hingga ke luar dan kembali menghajar korban dengan menggunakan batu.

Tak puas menyakiti korban, pelaku kembali menghujam dengan menggunakan benda tajam pada pungung korban.

“Pelaku juga menusuk punggung Korban dengan menggunakan sebilah pisau sebanyak 1 kali,” tutur Martuasah.

Pelaku kemudian meninggalkan korban yang tak berdaya di lokasi kejadian.

Sesaat setelah pelaku pergi, korban bersama rekannya segera membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Kota.

“Menurut pengakuan korban, ia tidak kenal dengan pelaku. Mendapat laporan dari korban, personel Reskrim langsung menuju lokasi guna melakukan penyelidikan. Hasilnya, pelaku penikam terhadap korban diketahui berinisial D. Dan saat ini D masih dalam pengejaran pihak kita,” pungkasnya. (smtps/r1)