Connect with us

Pilkada 2018

Zulkifli Hasan Siap Kampanyekan ERAMAS di Pilgub Sumut

Published

on

Edy-Ijeck saat resmikan kelompok relawan Aku Relawan ERamasta

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan akan turun gunung untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck) dalam konstelasi Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2018.

Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan, kedatangan Zulkifli Hasan ke Sumut sebagai komitmen dukungan dari PAN untuk pasangan yang dijuluki ERAMAS tersebut. Eddy mengtakan PAN akan mengerahkan semua kekuatannya untuk memenangkan ERAMAS.

“Iya, pasti turun gunung. Tujuannya adalah untuk memenangkan Pilgub Sumatera Utara pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah,” kata Eddy dilansir Okezone, Senin (5/2/2018).

Dengan kehadiran Zulkifli Hasan yang juga menjabat Ketua MPR RI itu masyarakat Sumatera Utara semakin simpatik dengan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

Eddy menambahkan, PAN akan mengutus semua kader khususnya yang menjabat sebagai anggota DPRD untuk mensosialisasikan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

“Pokoknya kita gerakan seluruh jaringan kita untuk pemenangan pasangan Edy Rahmayadi, tidak ada yang tidak bekerja di seluruh jaringan, seluruh anggota DPRD-nya, bekerja penuh untuk kemenangan Bapak Edy Rahmayadi,” pungkasnya .

Selain PAN, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeksyah juga diusung Gerindra, PKS, Golkar, Nasdem, dan Hanura. dengan dukungan lima partai tersebut, ERAMAS diusung total 50 kursi di DPRD Sumut. (Oke/R2)