Connect with us

Sumut

Pegulat Angkat Tinggi-tinggi Djarot dan Sihar

Published

on

Pasangan Calon Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus menyaksikan seni gulat yang diadakan di Lapangan Merdeka, pada Minggu (4/2/2018)

Medan–GeoSiar.com, Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus menyaksikan seni gulat yang diadakan di Lapangan Merdeka, pada Minggu (4/2/2018).

Kedua pasangan calon yang akan berlaga memperebutkan kursi di pemilihan kepala daerah pada Juni mendatang, menyempatkan untuk hadir dalam menikmati seni yang tinggi untuk mengontrol musuh.

Eksebisi gulat yang digelar Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumatera Utara ini dihadiri oleh para atlet pegulat handal seluruh Sumatera Utara.

Ketika kedua pasangan sampai di lokasi pertandingan, warga Medan yang juga hadir berebut untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan kedua calon pemimpin tersebut.

Mereka rela berdesak-desakan untuk dapat berselfie ria.

Selama pertandingan eksebisi gulat, Djarot dan Sihar tampak menonton dengan santai.

Keduanya pun kerap memperbincangkan gerakan yang dilakukan para atlet gulat. Di akhir acara, Djarot dan Sihar Sitorus bergabung dengan para atlet gulat yang bertanding.

Tanpa disangka, para atlet gulat tersebut pun tiba-tiba mengangkat Djarot dan Sihar di pundaknya seraya berteriak karena mereka senang saat bertanding disaksikan Djarot dan Sihar.

Bahkan para atlet pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengabadikan momen tersebut.

“Hore bersama Pak Djarot dan Pak Sihar,” teriak para atlet gulat. Djarot dan Sihar yang tidak menyangka akan diangkat para atlet gulat terkejut dengan aksi tersebut, pun demikian keduanya terlihat sangat senang dan tersenyum semringah

Sihar Sitorus mengaku sangat senang berharap olahraga gulat dapat lebih dikembangkan dan diminati banyak orang. (mdntdy/r1)