Connect with us

Selebritis

Kylie Jenner Tolak Gunakan Babby Sitter Untuk Bayinya

Published

on

Aktris Kylie Jenner tengah hamil 9 bulan

Amerika-GeoSiar.com, Aktris tenar Kylie Jenner tengah berbahagia sejak melahirkan buah hatinya di usianya yang masih muda yakni 20 tahun.

Selama ini, Kylie memang selalu menutupi kehamilannya dan tak lagi aktif bermedia sosial.

Tak heran, hal ini selalu membuat publik bertanya-tanya. Teka-teki kehamilan anak termuda dari keluarga Kardashian-Jenner ini akhirnya terkuak lewat perilisan sebuah video tentang perjalanan sembilan bulan kehamilan Kylie Jenner selama 9 bulan.

Kylie mengatakan, menyembunyikan kehamilannya dari publik agar bayinya tidak mengalami stres di dalam kandungannya. Kylie berpendapat kehamilan seorang wanita adalah hal yang paling indah, menguatkan, dan mengubah hidupnya.

“Aku menghargai teman-temanku dan terutama keluargaku yang telah membantuku membuat momen spesial ini menjadi seprivat mungkin. Bayi perempuanku yang cantik lahir dengan sehat pada 1 Februari dan aku sudah tidak sabar membagikan kabar bahagia ini. Aku tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini sampai ingin menangis. Terima kasih atas pengertiannya,” ucap Kylie Jenner dalam unggahannya di Instagramnya.

Bintang acara realitas televisi Amerika, ini mengaku belum benar-benar siap untuk menjalankan status barunya sebagai seorang ibu.

Model dan brand ambassador untuk Seventeen ini mengungkapkan bahwa ia sangat membutuhkan bantuan orang lain untuk merawat bayi dari hasil hubungannya dengan Travis Scott.

Kylie sama sekali tak menyangka akan benar-benar menjadi seorang ibu di usianya yang masih 20 tahun. Tentu saja ini menjadi sebuah momen yang sangat spesial dan tak terlupakan bagi Kylie.

Namun ternyata, aktris yang tampil di acara realitas TV E! Keeping Up with the Kardashians ini tak ingin mempekerjakan seorang baby sitter untuk mengasuh bayinya.

Ibu satu anak ini hanya menerima bantuan dari Kris Jenner dan juga saudaranya, seperti yang dilansir dari People.

“Dia (Kylie) belum mencari seorang baby sitter. Pertama, dia hanya ingin (ibunya, Kris Jenner) dan kakak-kakaknya yang mengasuh bayi itu. Dia sangat khawatir kalau bayinya dekat dengan orang asing,” kata salah seorang sumber.

Untuk menyambut kelahiran sang bayi, Kylie dan suami juga sudah berusaha keras untuk merombak rumahnya agar lebih aman dan bersahabat untuk mendukung pertumbuhan sang bayi.

Sebelumnya Kris dan saudara perempuan Kylie juga mengatakan siap dan terbuka untuk membantunya mengurus bayi kecilnya. Rencananya sang ibu, Kriss Jenner akan mengurus sang bayi secara bergantian. (kplg/r1)