Connect with us

Pilkada 2018

Kunjungi Binjai, JR Saragih Yakin Menang di Pilgub Sumut 2018

Published

on

JR Saragih dan Ance Selian di Pematang raya, Simalungun.

Binjai-Geosiar.com, Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Dr JR Saragih SH.MM, mengadakan silaturahmi dengan seluruh kader Partai Demokrat di Kota Binjai, Sumatera Utara. Silaturahmi digelar di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai HM Sajali, yang beralamat di Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Minggu (4/2/2018) sore.

Dalam sambutannya, JR Saragih meminta seluruh kader Partai Demokrat, untuk tetap bersatu dan tidak boleh menyakiti hati rakyat. JR Saragih yang juga Ketua DPD Demokrat Sumut tersebut juga meminta agar semua kade Partai Demokrat untuk bekerja keras memenagkan pasangan JR Saragih-Ance Selian di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumut 2018.

“Saya melihat dari harapan dan antusias masyarakat dan berdasarkan hasil survey, dan kita yakin menang pada Pilgub Sumut nanti,” ucap JR Saragih.

Disinggung soal persentasi kemenangan pada Pilgubsu nanti, JR Saragih mengatakan hingga saat ini sudah mencapai 51 persen. “Untuk Kota Binjai dan Langkat merupakan lumbung suara buat kita, karena di daerah ini banyak warga Karo dan Simalungun. Para kader diharapkan bisa maksimal dalam bekerja,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai HM Sajali mengatakan, bahwa seluruh kader Partai Demokrat sudah bersatu demi kemenangan JR Saragih-Ance, pada Pilgub Sumut nanti.

Sajali yang juga Wakil Ketua di DPRD Kota Binjai tersebut meyakini JR-Ance akan menang meyakinkan di Kota Binjai. “Kita sudah perintahkan kepada seluruh kader untuk bekerja keras memenangkan JR. Kalau soal target sekarang ini, saya belum bisa mengatakannya, namun insyaallah kedepan kita bisa mencapai 60 persen,” ujarnya.

Dalam Pilgub Sumut 2018, JR Saragih-Ance Selian diusung koalisi Partai Demokrat, PKB, dan PKPI. Dari ketiga partai tersebut, JR-Ance mendapat total dukungan 20 kursi di DPRD Sumatera Utara. (Rmol/R2)