Connect with us

Pilkada 2018

Deklarasikan BARA DJOSS, Djarot-Sihar Janjikan Perubahan di Sumut

Published

on

Djarot-Sihar saat mendeklarasikan kelompok relawan BARA DJOSS

Medan-Geosiar.com, Barisan Relawan Djarot-Sihar (Bara Djoss) resmi dideklarasikan menjadi salah satu kelompok relawan pendukung Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus dalam konstelasi Pilkada Sumut 2018. Djarot-Sihar secara langsung meresmikan kelompok relawan tersebut di lantai 4 aula Asrama Haji Medan, Minggu (4/5/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Sihar Sitorus mengajak masyarakat Sumatera Utara bergotong-royong untuk memenangkan Djarot-Sihar (Djoss) dalam konstelasi Pilgubsu mendatang. “Kami menjanjikan perubahan agar Sumut ke depan lebih baik lagi. Marilah kita bergotong royong untuk memenangkan Djoss” seru Sihar.

Sementara Djarot mengapresiasi kehadiran ribuan relawan dalam deklarasi tersebut. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengaku bangga dengan kekhlasan para relawan yang timbul guna memenangkan Djoss.

“Kami bangga masuk ke Sumut disambut dengan kekuatan berlipat-lipat yakni dengan keikhlasan dan kesukarelawan kalian. Kita semua menginginkan perubahan yakni Sumut bersih, pendidikan bagus, birokrasi yang melayani, mudah dan transparan, stadion yang bagus, danau toba wisata yang bertaraf internasional. Untuk itu marilah mulai sekarang kita bergerak dan bertindak, jangan hanya berteriak-teriak.” ujar Djarot.

Mantan Walikota Blitar dua periode tersebut menegaskan Djoss siap mengabdi untuk masyarakat Sumut. “Mari kita ciptakan pilkada yang damai. Saya dan pak Sihar siap mengabdi untuk Sumatera Utara,” tegas Djarot.

Sementara perwakilan kelompok relawan BARA Djoss, Munthe mengungkapkan setelah pendeklarasian, Tim Relawan akan bergerak ke 33 kabupaten/kota untuk menghalang kekuatan dan membentuk/merekrut 1 juta saksi.

Setelah mendeklarasikan BARA DJOSS, Djarot-Sihar melanjutkan kunjungan mereka untuk menghadiri Pesta Bonataon Parsadaan Marga Sirait di alan Saudara, Kelurahan Sudirejo I, Medan. (Wspd/R2)