Connect with us

Selebritis

Gading Marten Mesra dengan Wanita Lain, Ini Pembelaan Gisell

Published

on

Kemesraan Gading Marten dan Gisella Anastasia

Jakarta-GeoSiar.com, Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel diterpa kabar tak sedap.

Bagaimana tidak, pasangan yang resmi menikah pada tahun 2013, belakangan tudingan miring dituduhkan pada ayah satu anak ini pasca menikmati malam di sebuah bar seperti dalam video yang diunggah dalam akun @lambe_turah.

Publik dihebohkan dengan video kebersamaan Gading Marten, dengan beberapa perempuan di sebuah klub malam.

Video yang menampilkan Gading Marten tersebut disebarkan melalui akun gosip di Instagram, @lambe_turah dan langsung menuai ragam komentar.

Gading Marten yang tak terima dengan kabar miring itu segera mengklarifikasi melalui Instagtam pribadinya.

Marten meluapkan kekecewaannya pada akun yang suka usil dan menggosipin hal yang tak benar tentang seseorang khusunya artis.

“Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya. Berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik,” tulis Gading Marten, saat itu.

Gisel juga turut mengomentari akun tersebut dengan tujuan untuk menenangkan suaminya.

Hal yang sama juga di ungkapkan Gisella saat bersam dengan Gading Marten dalam mengisi sebuah acara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Gisel mengaku sudah mengetahui karakter suaminya dari dulu. Ibu dari Gempita ini juga membela suaminya yang selama ini sangat baik dan bertanggungjawab.

Hubungan kedunya juga tak pernah di terpa isu tak sedap.

“Aku tahu dia (Gading Marten) ke mana, pas liat fotonya aku lihat sudah tau, itu foto kan cuma dibisikin jelas-jelas,” ujar Gisella Anastasia.

Gisel mengaku sangat tau apa yang dilakukan suaminya dan segala aktivitasnya.

Mengenai hal yang ada di video, Gisel mengutarakan hal wajar saat di tempat ramai orang-orang berbisik-bisik agar tak terganggu dengan yang lainnya.

Gisel sama sekali tak termakan dengan kabar yang tak sedap tersebut. Gisel justru menerangkan video yang menyatakan bahwa Gading Marten tengah bermesraan dalam video tersebut adalah hal yang bohong dan merupakan fitnah.

“Kalau teriak-teriak, nanti habis suaranya. Jadi ya emang tempat ramai ya seperti itu (bisik-bisik). Buat aku ya, kita tahu dia gimana, jadi enggak worry (khawatir) sama sekali,” pungkas Gisel. (lpt6/r1)