Connect with us

Selebritis

Nadine Emanuella Akui Bangga Sebagai Anak Artis

Published

on

Nadine Emanuella Waworuntu

Jakarta-GeoSiar.com, Nadine Emanuella Waworuntu alias Nadine mengungkapkan keluh kesahnya saat terlahir sebagai anak dari pasangan yang popular dan terkenal yakni Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya.

Nama kedua bintang artis ini kerap melekat dalam diri Nadine sebagai anak pertama dari mereka.

Gadis yang telah berumur 22 tahun ini mengaku bahwa menyandang nama besar kedua orangtuanya ternyata tak selalu senang dan gembira. Menurut Nadine ada beban yang harus ditanggungnya dengan nama besar orangtuanya yang masih harum hingga saat ini.

Kilas balik kebelakang, Nadine sempat mencoreng nama kedua orangtuanya dengan video tak senonoh yang dilakukannya dengan Verrel Bramasta.

Publik kaget dengan video ciuman mesranya dengan pria kini tak lagi bersamanya. Kebahagiaan sesaat membawanya terjerumus dalam penyesalan yang dalam pasca viralnya video singkat yang memperlihatkan kebahagiaan sesat keduanya.

Video tersebut disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab dan tak dapat dibendung lagi penyesalan Nadine kala itu.

Namun, gadis berambut keriting tersebut mengaku banyak mendapat pelajaran dari kesalahannya dimasa lalu.

Nadine mengaku bisa bersikap lebih dewasa dalam mengambil setiap keputusan dan melakukan tindakan.

Nadine menghidupi nilai sopan santun yang dipercayainya dapat memberikan dampak positif untuk kariernya, di antara embanan beban sebagai anak artis.

“Malah aku mau makasih dengan terjadinya hal itu (video ciumannya tersebar). Aku jadi lebih bersyukur karena pemikiran aku jauh berbeda, iman aku lebih kuat sekarang. Itu kaya penyeberangan aku banget. Aku lebih kuat untuk hadapin semua orang,” tutur Nadine, pada Jumat (26/1/2018).

Menurut pengakuan Nadine, terlahir sebagai anak dari sepasang orangtua yang terlanjur populer bagaikan pisau bermata dua. Selain kemudahan akses mencapai popularitas, beban nama besar orangtua pun jadi efek domino yang harus diterima seorang Nadine Waworuntu.

“Sebenarnya ada plus minusnya. Maksudnya, bebannya ada, tapi point-nya ada banget. Point-nya itu kalau buat aku, orang jadi sangat optimis sama jalan karier aku sama mama dari kecil, mereka sangat support,” tuturnya.

Nadine mengaku dirinya banyak mendapatkan sindiran dari berbagai pihak.

“Orang jadi lebih gampang nge-judge karena lu anak artis jadi orang anggapnya itu jalan paling gampang untuk lu ikut nyanyi,” ujarnya.

Meskipun demikian, Nadine mengaku tak terlalu mengambil using komentar miring tersebut.

Nadine justru bangga terlahir sebagai anak artis.

“Gue bangga nyokap gue terkenal, legend di Indonesia dan terkenal di luar negeri. Jadi, jangan diambil itu sebagai gangguan. Risih iya, tapi buat aku yang sekarang semakin tumbuh dewasa dan mengerti dunia entertainment, lebih ambil hikmahnya saja sih, lihat positifnya saja,” pungkasnya. (btgcm/r1)