Connect with us

Sumut

Diduga Stres Ditinggal Kekasih, Perempuan di Medan Coba Bunuh Diri

Published

on

Perempuan Bunuh Diri (Ilustrasi)

Medan-Geosiar.com, Seorang perempuan di Medan, Nurhayati Situmeang (39), nekat menenggak cairan detergen. Ia nekat mencoba bunuh diri karena diduga mengalami stres akibat ditinggalkan pacarnya.

“Ditemukan seorang perempuan melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan detergen. Korban Nurhayati Situmeang (32). Dia merupakan warga Kabupaten Labuhanbatu,” kata Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Kamis (1/2/2018).

Menurut Martuasah, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (31/1) pukul 23.30 WIB di depan salah satu hotel di Jalan Juanda, Medan.

“Petugas patroli menuju ke lokasi dan ada perempuan di dalam becak tersebut. Keadaannya setengah sadar dan mulut berbuih, lalu ditemukan sebotol air mineral,” ujar Martuasah.

Melihat situasi korban yang sudah tergeletak, petugas kemudian membawanya ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis. “Korban hingga kini masih mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit,” imbuhnya.

Martuasih menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi di TKP, korban sebelumnya membeli detergen dengan alasan untuk mencuci pakaian lalu menumpang tidur di becak yang terparkir.

“Tak berapa lama, warga melihat korban muntah-muntah dan kejang-kejang. Setelah dicek, mulut korban dalam keadaan berbusa. Sebelumnya, korban juga ada meminjam pulpen dan kertas,” jelas Martuasah.

Korban juga menuliskan nomor kontak HP. Dalam pemeriksaan sementara, diduga korban mengalami stres ditinggal pacar.

“Diduga korban mengalami stres akibat di tinggalkan oleh pacarnya. Kondisi korban sudah mulai sadar. Kita menghubungi pihak keluarga korban untuk datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” tukas Martuasah. (Dtk/R2)