Connect with us

Selebritis

Nikita Mirzani Ajak Pacar dan Anak Liburan Bersama

Published

on

Nikita Mirzani liburan bareng pacar dan kedua anaknya di Bali

Jakarta-GeoSiar.com, Nikita Mirzani tak segan memamerkan kedekatannya dengan seorang pria asal Indonesia.

Belakangan ini, Niki tampaknya baru saja menikmati waktu liburan bersama dengan pria misterius dan juga anak-anaknya di Bali.

Namun sampai sekarang, Niki masih menutupi wajah sang kekasih dengan stiker, meski sudah tidak ragu lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan kamera.

Nikita yang pernah menikah pada tahun 2006 harus mengakhiri hubungannya dan bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya, Niki melahirkan seorang anak pada tahun 2007 dengan nama Laura Meizani Nasseru Asry.

Enam tahun setelah bercerai, Niki mantap untuk menikah dengan pria asal Selandia Baru, Sajad Ukra. Meskipun terpaut usia 10 tahun lebih tua darinya, Niki tetap mantap untuk melepas masa jandanya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Rumah tangga yang dibinanya tak dapat dipertahankan, Niki kembali bercerai pada 16 Februari 2015 dan mengasuh kedua buah hatinya dari dua pernikahan seorang diri.

Nikita Mirzani terlihat bersama dengan seorang pria yang diketahui merupakan pacar barunya.

Pria tersebut tak canggung ketika melewati masa liburan bersama dengan kedua buah hati Niki di Bali.

Mereka menginap di sebuah resort yang cantik di Pulau Dewata dan menghabiskan waktu layaknya keluarga harmonis.

Niki juga tak segan untuk memposting momen bahagia yang mampu dilewatinya bersama dengan pria yang belum diketahui identitasnya itu.

Dengan santai, tampak di dalam beberapa foto, Niki meletakkan kakinya yang hanya mengenakan hotpan diatas kaki pria yang hanya mengenakan boxer.

Tentu kedekatan yang ditampilkan dalam foto menegaskan bahwa hubungan keduanya merupakan hubungan yang istimewa layaknya dua sejoli yang sedang dimabuk asmara.

Tak hanya bermesraan di tepi pantai dengan pasir yang putih, keduanya juga sempat bermain dengan ombak yang bergulung ketika menaiki sebuah boat oren.

Pria yang berbadan tegap itu juga tampak menikmati kebersamaan dengan kedua anak Niki.(kplg/r1)