Connect with us

Selebritis

Lakukan Pemotretan, Andi Soraya Dihujat Netizen

Published

on

Suster rumah sakit sedang memasang baju untuk pemotretan bayi Andi Soraya pada Sabtu (27/1/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Andi Soraya akhirnya berhasil melahirkan seorang anak perempuan hasil pernikahanya dengan Andi Ali Gaffar pada Kamis (25/1/2018) lalu.

Kebahagiaan Andi sangat lengkap ketika akhirnya bisa memiliki seorang anak perempuan yang dimana sebelumnya ia telah dikaruniai dua anak laki-kali Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel dari dua pria yang berbeda.

Aktris cantik 41 tahun ini memberi nama yang sangat bagus untuk bayi ketiganya dengan nama yang indah yakni Andi Kylie Zhivanna Ali.

Tak lama setelah dikabarkan melahirkan, Andi mengunggah sebuah video yang kemudian menjadi sorotan warganet lewat instagram pribadinya.

Video tersebut merupakan persiapan sesi pemotretan si kecil yang pertama kalinya di Rumah Sakit.

“Baby Kylie lg di siapin buat session pemotretan pertama di rumah sakit,” tulis Andi di Instagramnya.

Dalam video tersebut tampak bayi mungilnya sedang didandani dan dipasangkan baju oleh seorang suster untuk melakukan pemotretan.

Suara tangis si kecil pun terdengar cukup nyaring di video tersebut.

Bukan malah menuai pujian, Andi mendapatkan banyak komentar dan kritik dari netizen sesaat setelah mengunggah video yang berdurasi singkat tersebut.

“Yaa allah kasian banget bayi masih merah juga .. Tersiksa banget bayi yg harusnya tidur hrus pemotretan,” protes seorang pengguna Instagram @iyaaudrey.

“Kok aku merasa kasihan bayi baru lahir udah dipaksa pemotretan segala. Dipakein baju ribet2. Sampe nangis2 gitu. Pake hp aja bs klo lg tidur. Mentang2 artis gitu? Ga setuju sih gw hadeeh.,” pengguna lain @jihankhanz pun ikut menimpali.

“baru lahir kasian kena2 sinar kamera,” komentar @mujiati31

Namun, meskipun demikian, ada beberapa netizen yang berusaha membela Andi dengan memberikan penjelasan yang baik.

@syifa_gibran “Pasti cantikkkk x… ???????? Skrg di RSIA mmg selalu ada pemotretan sblm baby nya pulang … Ga mesti artis.. orang biasa jg ada.. Krn sdh prosedur dr RSIA yg trkait.”

Andipun yang merasa kecewa dan tersinggung dengan ragam komentar yang diterimanya segera meluapkan pemikirannya lewat komentar.

Andi langsung membalas komentar pedas tersebut dan memberikan penjelasan kepada netizen yang menghujatnya.

Andi menjelaskan bahwa proses pemotretan dilakukan di Rumah Sakit mengikuti prosedur yang berlaku di rumah sakit tersebut.

“Tolong ya kl mau nyampah ketololan jgn di tmpt saya! Yg nyindir udah pada kaya yg pinter semua nya!

Gw bukan org tua tolol yah… mending tanya baik2 kpn foto ini berlangsung?

Dan unk apa? Entar gw jelasin , jd jgn pd ber spekulasi yg engga2. kl seandai nya suatu hr gw upload foto jam 12 mlm bukan berarti gue foto anak gw jam 12 mlm!

Gw bukan ortu yg br kemaren sore punya anak! Hati2 bicara sm ibu yg biasa megang anak!

Dan berhasil didik anak! Sebaik nya di pikir dulu kl mau berkomentar., pantas atau tdk. Nanti malu lho kl tau kenyataan nya.

By d way.. lihat caption nya di RS! Itu adalah paket foto di RS! Jd bukan buat kebutuhan komersial !!

Be smart! Jgn jago nya complain dah kaya yg paling hebat semua!

Ok thank you! Dan yg comment positif kalian melihat sesuatu dr kacamata yg baik ????@syifa_gibran salah satu nya. Yup you are smart!” tulis Andi.

Andi tetap membenarkan bahwa proses pemotretan bayinya sama sekali bukan untuk memenuhi popularitas semata melainkan untuk mengikuti prosedur yang disediakan oleh rumah sakit tempatnya bersalin. (trb/r1)