Connect with us

Nasional

Kecantikan Papamres Joko Widodo Bikin Warganet Salah Fokus

Published

on

Paspampres cantik kawal kedatangan Presiden Joko Widodo di Bandara Hazrat Shahjalal pada Selasa (30/1/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Kedatangan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) disambut hangat oleh Presiden M. Abdul Hamid ketika berhasil mendarat di Bandara Hazrat Shahjalal pada Selasa (30/1/2018).

Kedatangan Presiden Jokowi sangat menari perhatian ketika kedatangannya dikawal oleh salah seorang paspampres cantik ketika tiba di bandara.

Berawal dari unggahan akun @ndorokakung di Twitter, terlihat penampakan paspampres cantik yang mendampingi Presiden Jokowi dengan gagahnya saat menenteng koper hitam dan berjalan di sebelah kanan Jokowi.

Dalam foto yang diunggah itu, terlihat paspampres cantik dengan mengenakan setelan kemeja putih dan blazer hitam dengan kacamata hitam yang menutupi bagian matanya.

Berdasarkan informasi dari Kabiro Pers Istana, paspampres cantik ini merupakan Paspampres Bangladesh yang disediakan khusus untuk menjaga keamanan kunjungan orang nomor satu Indonesia di negara Bangladesh.

“Paspampres Bangladesh. Paspampres Indonesia warna pinnya merah dan ada lambang bintang emas,” ujar Kabiro Pers Istana.

Meskipun demikian, hingga saat ini netizen masih dibuat penasaran dengan sosok Paspamres cantik yang hanya tampil dengan rambut hitam yang dikuncir satu. Ada beberapa yang masih beranggapan bahwa foto tersebit merupakan hasil editan. Namun, ternyata sosok wanita yang berwibawa tersebut sempat terekam dalam sebuah video ketika mengawal kedatangan Presiden Jokowi. (Lpt6/r1)