Connect with us

Selebritis

Grebek Rumah Tessa, Sandy Tumiwa Malu Besar

Published

on

Aktris Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa bersama dengan kedua buah hatinya Andisa Leota Anabel dan adiknya Andisa Latafka Avram.

Jakarta-GeoSiar.com, Aktris Tessa Kaunang terpaksa menyandang status janda sejak bercerai dengan mantan suaminya Sandy Tumiwa pada 23 September 2014 lalu.

Namun ada yang mengganjal, meskipun sudah bercerai, tampaknya Sandy masih turut campur dalam kehidupan pribadi mantan isteri, hal tersebut tampak dari aksinya ketika melakukan penggrebekan di kediaman Tessa.

Pria tersebut curiga Tessa kerap menginapkan pria di rumah kediamannya di komplek Kawasan Duren 3, pada Sabtu (27/01/2018).

Sebelum mendatangi ruah mantan isterinya, Sandy sudah terlebih dahulu mengonfirmasi polisi untuk menemaninya melakukan penggrebekan. Namun, aksi penggrebekan yang dilakukannya secara mendadak tak mampu membuktikan tuduhan duda beranak dua yang harus termakan malu.

Salah satu anggota security, Ahmad (46) yang sedang berjaga di komplek kediaman Tessa menuturkan kronologi penggrebekan yang gagal dilakukan Sandy.

Menurut Ahmad, Sandy datang di pagi hari bersama anggota polisi dan Ketua RT.

“Polisi datang 2 orang katanya dari Polsek, awalnya nggak ada omongan dari warga buat grebek tiba-tiba Sandy datang kurang lebih 5 orang sama polisi sama Pak RT. Mungkin polisi udah dicalling apa nggak tahu dari mana,” tutur Ahmad.

Ahmad sempat mengaku terkadang, ada kalanya Tessa Kaunang ditemani seorang pria yang diduga berprofesi seorang pilot di kediamannya.

Sang security pun sempat berpikir mungkin saja artis tersebut telah menikah.

“Tessa bukain pintu masuk semuanya, lagian lingkungan situ nggak ngomong apa-apa. Saya buat gitu-gitu nggak mau jadi saksi. Security kan bertiga satu komplek situ cuek masing-masing lah,” tuturnya.

Satpam heran dengan tuduhan yang dialamatkan Sandy pada Tessa yang bukan lagi berstatus sebagai isterinya.

“Sebenernya (Tessa) sama Sandy sudah nggak ada apa-apa kan, makanya saya juga bingung. Kalau warga setempat kan tau ini, kan Sandy doang sama temen-temennya,” ucapnya.

Kronologi Sandy menggerebek rumah mantan tersebut berlangsung sangat singkat dan tak membuahkan hasil apapun.

Sandi tak mampu membuktikan apapun terkait tudingannya pada Tesaa. Satpam yang berjaga juga tak bersedia menjadi saksi jika Sandy melakukan pelaporan kepada pihak yang berwajib untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.

“(Sandy dan polisi) Udah meninggalkan tempat nggak lama di rumah 15 menit kali. Nggak ada keributan saya bingung ada Pak RT katanya ada izin sama saya, ‘Pak ini gimana katanya Bu Tessa ada temen lakinya?’ Kan memang kalau saya jaga (Tessa) suka ditemenin lakinya. Sandy sempat ngajak saya laporan ke Polda, tapi kan saya nggak bisa harus nganter anak sekolah,” tegasnya mengakhiri. (kplg/r1)