Connect with us

Olahraga

Perayaan 14 Tahun SMeCK Hooligan Dihadiri 1500 Anggota

Published

on

aksi anggota kelompok supporter, SMeCK Hooligan, dalam mendukung tim PSMS Medan

Medan-Geosiar.com, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan merayakan hari jadi mereka ke-14 tahun di Naga Hall, Medan, Minggu (28/1/2018). Perayaan ulang tahun satu kelompok supporter PSMS Medan tersebut dihadiri kurang lebih 1500 anggota.

Selain perayaan ulang tahun juga dilakukan pelantikan kepengurusan SMeCK Hooligan periode 2017-2020. Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir mengatakan, hari lahir SMeCK Hooligan sejatinya jatuh pada 30 September 2003. Tapi lantaran kesibukan mengawal PSMS di Liga 2 lalu, dan sedang proses persiapan untuk pelantikan kepengurusan baru, mereka baru bisa merayakannya, kemarin.

“Perayaan ini dihadiri 1500 anggota kami. Selain itu kami juga mengundang suporter lain seperti Viking Medan dan lainnya,” kata Lawren dilansir Goal.

Beberapa pemain PSMS tampak menghadiri acara tersebut. Mereka adalah Abdul Rohim, Fredyan Wahyu, Dani Pratama, Frets Butuan, serta tiga legiun asing, Reinaldo Lobo, Sadney Urikhob, dan Wilfried Yessoh. Pemain yang baru kembali usai berlaga di fase grup A Piala Presiden 2018 tersebut tampak larut dalam kebahagiaan bersama anggota SMeCK Hooligan.

“Kami turut berbangga karena pemain PSMS mau ikut hadir bersama merayakan ulang tahun ini bersama juga beberapa perwakilan manajemen seperti Andry Mahyar (direktur teknik) dan lainnya,” tambah Lawren.

Lawren berharap nantinya SMeCK semakin solid dalam mendukung perjuangan PSMS. Apalagi PSMS sudah kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. “Semoga kami tetap eksis menjalankan program-program tahunan dan kegiatan lainnya, serta jaya selamanya. Semoga PSMS bisa berprestasi juga di kasta tertinggi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, SMeCK juga memberikan santunan kepada ke panti asuhan Ade Irma Suryani Nasution.

Para anggota terlihat kompak menyanyikan anthem berjudul ‘Demi Mimpi Kita’. Anthem itu yang akan dinyanyikan para suporter saat mendukung PSMS di Liga 1 nanti. (Goal/R2)