Connect with us

Selebritis

Lama Menghilang, Ayah El Barack Kembali Sapa Jessica Iskandar

Published

on

Jessica Iskandar dan El Barack saat liburan bersama

Jakarta-Geosiar.com, Jessica Iskandar alias Jedar menjalani perannya sebagai orang tua tunggal untuk anaknya El Barack sejak digugat cerai suami pada 13 Oktober 2014.

Sebelumnya Jedar diketahui telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta dengan dihadiri oleh sedikit kerabatnya pada tanggal 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

Suami yang berbeda kewarganegaraan dengannya itu ternyata memiliki usia 2 tahun lebih muda darinya.

Ayah dari El Barack ini merupakan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari ‘kerajaan/kastil’ Schloss Wolfegg. Sang suami berusaha menggugat cerai Jedar karena kerajaan tak mengakui pernikahan mereka yang tak mengikuti ajaran gereja Katolik.

Sejak berpisah dengan dengan sang suami pada 2015 lalu, Jedar kini seorang diri membesarkan anaknya.

Kemesraannya sebagai ibu dan anak kerap dipamerkan Jedar dan El lewat akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

El belum pernah mengenal Ludwig yang tak lain adalah ayah kandungnya. Beberapa tahun berlalu di tengah perjuangan Jessica Iskandar sebagai single fighter, Ludwig pun muncul melalui komentar di akun Instagram.

Jedar mengunggah foto di akun Instagramnya pada Sabtu (27/1/2018).

Dirinya berpose bersama El Barack yang memakai baju warna merah dengan senyuman diwajah keduanya.

Dari ratusan komentar yang ada, muncul akun bernama @wetbluebery.

Pemilik akun tersebut memanglah Ludwig.

Tak banyak kata-kata, akun @wetbluebery hanya meninggalkan emoji love di kolom komentar.

Kehadiran akun Instagram Ludwig ini membuat geger netizen lain.

Netizen yang melihat Ludwig pun ikut kaget.

@fluffiethings: Waw dikomenin sama Ludwig tuh @inijedar pas bgt gw mau komen liat ada wetbluebery di atas itu bener kan ya akunnya?! Baper max!!

@ojelbilovers: @wetbluebery jangan nongol disosmed aja temuin elba nya @inijedar apa gk kangen bapaknya bukan sih

@riyah3312: Cie @wetbluebery komen dg gambar love @inijedar

@yovankacute: @wetbluebery ini bener apa ig nya pewaris kerajaan jerman?? bnyk kloning yg lain deh… kok ngak ada kata2 lain ya??

Tak ada konfirmasi apapun dari Jedar mengenai komentar yang dilayangkan oleh pria yang meninggalkanya dalam kondisi hamil tersebut. Jedar tampaknya sangat santai dalam menjalani perannya saat ini dan fokus membesarkan buah hatina yang terlahir cerdas dan lincah. (trbmdn/r1)

  • Jessica Iskandar alias Jedar menjalani perannya sebagai orang tua tunggal untuk anaknya El Barack