Connect with us

Selebritis

Foto Pernikahan Ayu Ting Ting Tersebar, Penasaran Netizen Terjawab

Published

on

Ayu Ting Ting dan Boy William di Sidney pada Minggu (27/1/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Artis Ayu Ting Ting dan Boy William dikabarkan tengah dekat satu dengan yang lainnya.

Keduanya juga diterpa kabar yan tak sedap serta hujatan dari para netizen perihal pernikahan keduanya yang dilangsungkan di luar negeri, Sidney.

Proses pembuatan gaun pernikahan untuk pengantin wanita alias Ayu mengundang rasa penasaran yang besar di kalangan netizen.

Bagaimana tidak, Ivan Gunawan desainer kenamaan Indonesia secara mendadak mengunggah gaun pernikahan seorang wanita. Tak hanya itu, Ivan mengunggah gaun pengantin itu dengan nama Ayu Ting Ting sebagai pemiliknya.

Sementara, Ayu diketahui tak pernah menjalin hubungan khusus dengan pria lain semenjak menyandang status janda pada tahun 2014 lalu.

Wanita beranak satu itu, tampaknya juga tak pernah membicarakan mengenai pasangan pengganti mantan suaminya Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu tampak memiliki prinsip bahwa ia akan memprioritaskan membesarkan buah hatinya Bilqis.

Namun ketika dikonfirmasi akan menikah dengan siapa keduanya kompak bungkam.

Kini terungkap fakta jika gaun yang dipesan pada Ivan Gunawan merupakan properti syuting film.

Ayu dalam film ini menikah dengan Boy William, di luar negeri yakni Sydney.

Dalam cerita ini, Ayu dan Boy berperan menjadi suami istri yang baru menikah dengan suasana latar belakang yang sangat romantis.

Keduanya juga dituntut untuk melakukan adegan ciuman mesra sebagai sepasang suami isteri. Mengenai kebenaran ciuman keduanya, tak ada yang tahu apakah bibir keduanya saling bersentuhan atau tidak, karena Ayu menutupi wajah keduanya dengan bunga pernikahan yang digenggam di tangan kanannya.

Banyak fans Ayu yang mendoakan kelanggengan hubungan mereka berdua meski sudah mengetahui ini hanya untuk kepentingan film. Namun tentu hubungan keduanya tak akan terlepas dari komentar pedas para haters.

@needurstuff “@sofieneedha tau batasan kok hamidun dluan”

@xxibbmaz “Anak sholehah mak encum :))”

@_damarmaulana_ “@bhel__ mana mau juga boy ciuman beneran sama ayu say??”

Namun ada juga para fans Ayu yang senantiasa membelanya dari hujatan para haters dan selalu menyemangatinya. Mereka juga tak segan-segan untuk dapat menjadi pihak yang melindungi Ayu di dunia maya.

@echy_chiimoett “Ya elahhh adegan film kalii paling juga ga kena..kok pada nge hujat siihh,biarkan lah ayu berkarya”

@sofieneedha “Hadeuuuhhh mulai deh pda ceramah bawa2 agama…ayu jg tau batasan kaliiii..ga bakal dia mau kiss betulan. Itu ga betulan kiss’y…”

@noviabkrn “Bagus deh biar ga d gosipin lagi ngerebut laki orang sama akun yg lain !!Biar pada diem ga bilang pelakor lagi”.

Hingga saat ini, Ayu dan Boy belum mengomentari hal apapun terkait foto romantis yang beredar tersebut. Keduanya tampak menikmati karir masing-masing yang sedang naik daun. (trb/r1)