Connect with us

Sumut

Hendrik Sitompul Dukung Tabligh Akbar dan Haflah Al Quran Internasional Medan

Published

on

Anggota DPRD Medan dari Fraksi Demokrat, Drs. Hendrik Halomoan Sitompul mengapresiasi tabligh akbar dan Haflah Al Quran Internasional yang dilaksanakan di Terminal Penumpang Bandar Deli, Belawan, Sumatera Utara, pada Minggu (28/1/2018)

Medan-GeoSiar.com, PT Pelabuhan Indonesia 1 (Persero) atau Pelindo 1 akan menggelar acara tabligh akbar dan haflah Al Quran Internasional, di Terminal Penumpang Bandar Deli, Belawan, Sumatera Utara, pada Minggu (28/1/2018).

Rencananya, kegiatan ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

“Pelindo 1 menyelenggaran tabligh akbar dan Haflah Al Quran Internasional ini, bertujuan mempererat tali silaturami persaudaraan muslim dan sinergitas dengan masyarakat Balawan. Selain itu juga kita berharap dengan tersenggaranya kegiatan ini mempu meningkatkan ilmu pengetahuanserta syiar agama islam bagi masyarakat”, tutur M Eriansyah, Corporate Secretary Pelindo 1.

Dalam Tabligh Akbar kali ini, menurut Eri, pihaknya mengundang imam besar dari Medan maupun dari luar negeri.

Adapun Qori yang khusus didatangkan luar negeri dan merupakan Qori2 Juara Dunia asal Mesir, yakni Qori Internasional Syeikh Mahmud Muhammad Hasan Athiya dan Syeikh Mahmood Shahat.

Tak hanya itu, Qori internasional dari Medan Ustadz Drs. H. Fadlan Zainuddin juga turut hadir dalam memeriahkan acara yang rencananya akan dihadiri oleh kurang lebih 1000 umat muslim.

Kegiatan Tausyiah kali ini akan dipimpin langsung oleh Ustadz DR.H. Ahmad Zuhri, Lc, MA.

Tujuan dari kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kebersamaan persaudaran muslim dan menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah agar selalu di berikan keberkahan.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga diselenggatakan sebagai wadah untuk memanjatkan doa khusus di tahun 2018 dengan harapan tahun ini dapat menjadi tahun yang berkah dan membawa perubahan menjadi pribadi yang lebih baik dalam kehidupan bersama di masyarakat.

Anggota DPRD Medan dari Fraksi Demokrat, Drs. Hendrik Halomoan Sitompul mengapresiasi kegiatan ini dan berharap semoga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil sesuai harapan.

“Semoga diberikan Kemudahan, Ridho dan Keberkahan dari Allah SWT. Amin,” pungkasnya. (rel/r1)