Connect with us

Sumut

Menteri Sosial Beri Penghargaan kepada Bupati Tapsel

Published

on

Bupati Tapsel, Sumut Syahrul M Pasaribu, menerima penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2017 dari Mensos Idrus Marhan pada Kamis (25/1/2018)

Medan-GeoSiar.com, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Syahrul M Pasaribu, menerima penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2017 dari Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marhan pada Kamis (25/1/2018).

Penyerahan Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Awards 2017 tersebut dirangkaikan bulan bakti Karang Taruna tingkat Nasional 2017 serta pembukaan Rakernas Karang Taruna 2018.

Penghargaan yang diteriman oleh Syahrul M Pasaribu merupakan bentuk apresiasi pemerintah atas dasar keberhasilan Pemkab Tapsel dalam membina kemitraan bersama Karang Taruna di daerah Tapsel.

Mensos didampingi oleh Ketua Umum Karang Taruna Didik Mukrianto menyerahkan pengharga secara langsung kepada Bupati Tapsel.

“Selama ini kita memacu Karang Taruna mulai dari tingkat Kabupaten hingga desa/kelurahan untuk terus berinovasi dalam pembangunan,” jelas Syahrul.

Syarul mengungkapkan bahwa pemerintah menilai keberhasilan yang telah dicapai oleh Karang Taruna di daerah Tapsel patut diberikan penghargaan.

Keberadaan Karang Taruna sanga efektif dalam mendorong akselerasi pembangunan demi mewujudkan visi misi menjadikan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Dalam kesemptan ini, Menteri Sosial Idrus Marham mengungkapkan harapannya agar pemerintah Tapsel dapat terus menjaga sinergitas dengan Karang Taruna yang sudah terbina dengan baik.

Idrus menghimbau agar perstasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan demi pembangunan daerah yang lebih maju lagi. (sindo/r1)