Connect with us

Selebritis

Langgar Kontrak, Nikita Willy Terancam Dilaporkan

Published

on

Nikita Willy terancam dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan melanggar kontra kerja di MD Clinic Bandung

Jakarta-GeoSiar.com, Artis papan atas Nikita Willy terancam dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan melanggar kontra kerja di MD Clinic Bandung.

Kuasa hukum dari pihak MD Clinic, Razman Arif Nasution mengungkapkan keberatannya dengan sikap Nikita Willy yang melanggar kontrak kerjanya dengan klinik kecantikan tersebut.

Nikita telah diangkat menjadi brand ambassador dan menandatangani kontrak untuk tidak melakukan treatment diklinik kecantikan yang lainnya.

“Salah satu kontraknya itu Nikita Willy itu kan kalau dia sudah dikontrak maka dia tidak boleh melakukan treatment di tempat lain kemudian treatment-nya itu dia posting,” tutur Razman.

Isi perjanjian kontrak tersebut ternyata di langgar oleh Nikita karena selain melakukan treatment di temapt yang lainnya, Nikita ternyata memposting ke media sosial.

“Ternyata dia memosting dia treatment di tempat lain,” jelas Razman Arif Nasution pada Jumat (26/1/2018).

Namun meskipun demikian, pihak MD Clinic masih memberikan kesempatan bagi Nikita untuk melakukan klarifikasi.

Rencananya, Razman akan menggelar mediasi untuk mempertemukan kedua belah pihak dan menempuh jalur damai.

“Besok Nikita Willy dipanggil menghadap ke kantor saya di Rasuna Office Park Epicentrum Kuningan untuk klarifikasi dan mediasi dengan pemilik MD Clinic Bandung, Ibu Medina Zein karena Nikita Willy sebagai brand ambassador telah diduga melanggar kontrak,” papar Razman Arif Nasution.

Namun, menurut Razman jika dalam mediasi tak membuahkan hasil, maka pihak MD Clinic tak akan segan melaporkan Nikita Willy atas dugaan pelanggaran kontrak. (trb/r1)

Selebritis

Putrinya Disebut Rasis, Iis Dahlia: Kami Keluarga Demokrasi

Published

on

Iis Dahlia (Foto: Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah)

Geosiar.com, Selebritis – Pedangdut senior Iis Dahlia angkat bicara soal kasus putrinya, Salshadilla Juwita yang dianggap rasis kepada keturunan India. Pasalnya, gadis 21 tahun tersebut ketahuan melakukan bodyshaming dengan membandingkan artis India dengan Korea.

Persoalan itu berawal dari unggahan Iis dalam akun Instagram Stories (instastory)-nya kemarin. Di instastory itu, Iis tengah bersantai di rumah sambil menonton film Bollywood berjudul “Taalash”.

Pelantun lagu Payung Hitam itupun meminta putrinya untuk ikutan menonton. Namun, Salsha menolak tawaran tersebut malah kemudian mengkritik kulit orang India yang dianggapnya jorok.

“Nggak suka, mending nonton Korea,” tutur Salshadilla. “(Korea) Lebih enak dilihat, kulitnya lebih bersih. India itu jorok,” lanjutnya.

Kritikan yang dilontarkan Salsha lantas mendapat hujatan dari netizen. Lalu bagaimana tanggapan Iis melihat hujatan netizen yang ditujukan kepada putrinya?

Tak disangka, Iis justru menyebut perkataan sang anak sebagai bentuk demokrasi dalam memilih suatu hal yang disukai atau tidak. Ia menyebut keluarganya menanamkan sikap demokrasi dengan cara membebaskan putra putrinya memilih kesukaan mereka.

“Komentar apa? Eh tunggu-tunggu, di keluarga aku tuh orangnya demokrasi banget, lo mau suka apa, nggak suka apa, jadi nggak ada masalah. Kayak anak-anak nggak mau nonton India, tapi tetep temenin nonton (India), begitupun sebaliknya,” ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Iis justru menilai hujatan netizen yang tidak perlu ditanggapi. “Jadi, biasa aja. Kalau netizen mah jangan diladenin, netizen mah biarin aja,” pungkasnya.

Continue Reading

Selebritis

Teddy Berhak Dapat Warisan Lina Kata Hotman Paris

Published

on

Hotman Paris dan suami alm. Lina Jubaedah, Teddy.

Geosiar.com, Selebritis – Pengacara kondang Hotman Paris mengatakan suami kedua Lina Jubaedah, Teddy berhak menerima harta warisan yang ditinggalkan Lina asalkan bila keduanya sudah menikah secara sah di mata hukum. Hal itu disampaikan Hotman dalam sebuah video ketika ia bertemu Teddy.

“Kamu tahu nggak kalau kamu kawin secara resmi, kamu berhak jadi ahli waris dari harta-hartanya? Sadar nggak? Lah harus tahu, karena itu sudah istri sah kamu, ahli warisnya ya salah satunya kamu,” ujar Hotman dalam video yang diunggahnya di akun Instagram.

Teddy pun menegaskan kalau dirinya telah menikah secara resmi dengan almarhum Lina di Kantor Urusan Agama (KUA). “Resmi di KUA, tapi secara sederhana diramaikannya nanti. (Nikah) secara ijab kabul, di KUA udah,” jelas Teddy.

Mendengar pernyataan Teddy, Hotman menegaskan kalau Teddy pun berhak mendapat harta warisan. Namun, jika secara siri seperti yang diduga Hotman sebelumnya, Teddy tak punya hak sedikit pun atas harta itu.

Sebagai informasi, almarhum Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Mantan istri komedian Sule itu meninggalkan harta warisan cukup banyak sekitar Rp 12 miliar. Harta itu pun sudah dibagikan kepada keempat anaknya bersama Sule. Namun, kuasa hukum alm. Lina sebelumnya mengatakan bahwa Teddy dan anak mereka tak menerima warisan.

Continue Reading

Selebritis

Fairuz di Sidang ‘Ikan Asin’: Nggak Akan Lupa Sampai Saya Mati

Published

on

Fairuz A Rafiq didampingi suaminya Sonny Septian. (Foto: Fimela.com/Deki Prayoga)

Geosiar.com, Selebritis – Fairuz A Rafiq memberi kesaksian dalam sidang kasus ‘ikan asin’ yang menempatkannya sebagai korban atas mulut sampah YouTuber Pablo Benua, Rey Utami dan mantan suaminya, Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Dalam sidang, Fairuz mengaku dirinya tak kuasa menahan tangis akibat malu dampak dari perlakuan ketiga pelaku. Apalagi ia harus kembali menceritakan kronologi masalah tersebut.

“Jadi awalnya saya itu sering jalan di mall gitu. Terus banyak yang ke saya ngomong, ‘Itukan ikan asin.’. Saya nggak tahu awalnya. Terus salah satu sahabat saya, Kak Monalisa, telepon saya menjelaskan ke saya kalau saya itu sudah dipermalukan oleh mantan suami saya dan rekannya di salah satu Youtube yang sudah menyebar di media sosial,” ujar Fairuz terbata-bata karena tangisannya.

Awalnya, istri Sonny Septian itu mengaku tak ingin mendengarkan konten tersebut. Sebab, ia merasa ini bukan kali pertama Galih Ginanjar menjelek-jelekan dirinya.

“Saya sempat berpikir kalau saya punya anak dari dia. Tapi, saya tidak mau dia dan rekan-rekannya menghancurkan harga diri saya. Saya lihat video durasi 32 menit, saya merasa dipermalukan di menit 14 sampai 21 dan semua diulas,” imbuhnya.

“Dan, disebut organ intim saya bau ikan asin dan berjamur. Saya merasa harga diri saya hancur,” lanjut Fairuz A Rafiq.

Oleh karena itu, Fairuz pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berdamai dengan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Sebab, kejadian yang sudah membuat dirinya malu ini tidak akan pernah ia lupakan seumur hidup.

“Iya. Saya nggak pernah lupa seumur hidup saya sampai saya mati. Saya tidak akan mau damai. Sampai saya mati, masuk akhirat, saya tidak mau damai. Saya sudah sakit hati sebagai seorang perempuan dan sebagai seorang ibu,” tandas Fairuz dengan tegas.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com