Connect with us

Selebritis

Langgar Kontrak, Nikita Willy Terancam Dilaporkan

Published

on

Nikita Willy terancam dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan melanggar kontra kerja di MD Clinic Bandung

Jakarta-GeoSiar.com, Artis papan atas Nikita Willy terancam dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan melanggar kontra kerja di MD Clinic Bandung.

Kuasa hukum dari pihak MD Clinic, Razman Arif Nasution mengungkapkan keberatannya dengan sikap Nikita Willy yang melanggar kontrak kerjanya dengan klinik kecantikan tersebut.

Nikita telah diangkat menjadi brand ambassador dan menandatangani kontrak untuk tidak melakukan treatment diklinik kecantikan yang lainnya.

“Salah satu kontraknya itu Nikita Willy itu kan kalau dia sudah dikontrak maka dia tidak boleh melakukan treatment di tempat lain kemudian treatment-nya itu dia posting,” tutur Razman.

Isi perjanjian kontrak tersebut ternyata di langgar oleh Nikita karena selain melakukan treatment di temapt yang lainnya, Nikita ternyata memposting ke media sosial.

“Ternyata dia memosting dia treatment di tempat lain,” jelas Razman Arif Nasution pada Jumat (26/1/2018).

Namun meskipun demikian, pihak MD Clinic masih memberikan kesempatan bagi Nikita untuk melakukan klarifikasi.

Rencananya, Razman akan menggelar mediasi untuk mempertemukan kedua belah pihak dan menempuh jalur damai.

“Besok Nikita Willy dipanggil menghadap ke kantor saya di Rasuna Office Park Epicentrum Kuningan untuk klarifikasi dan mediasi dengan pemilik MD Clinic Bandung, Ibu Medina Zein karena Nikita Willy sebagai brand ambassador telah diduga melanggar kontrak,” papar Razman Arif Nasution.

Namun, menurut Razman jika dalam mediasi tak membuahkan hasil, maka pihak MD Clinic tak akan segan melaporkan Nikita Willy atas dugaan pelanggaran kontrak. (trb/r1)