Connect with us

Sumut

Wakil Wali Kota Medan Jamu 25 Perguruan Tinggi se Indonesia

Published

on

Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution sambut Peserta Nasional III di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (25/1/2018)

Medan-GeoSiar.com, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution menjamu makan malam Peserta Nasional III Departemen Arsitektur Fakultas Teknik USU, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (25/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Medan mengajak seluruh peserta yang hadir untuk menyerap sebanyak mungkin ilmu dalam Kongres yang diselenggarakan di Medan sebagai tuan rumah penyelenggara secara Nasional.

Akhyar meminta saran dan masukan yang membangun dari semua peserta yang hadir untuk dijadikan referensi bagi pembangunan Kota Medan kedepannya.

“Pembangunan fisik dan pembangunan karakter masyarakat adalah esensi dari pembangunan yang sesungguhnya. Sebab keduanya harus sejalan. Untuk itulah kami sangat mengharapkan masukan dari bapak dan ibu bagaimana mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung pembangunan yang sedang kami lakukan,” ujarnya.

Peserta dari seminar nasional ini berasal dari 25 Perguruan Tinggi se-Indonesia.

Wakil Wali Kota berharap melalui acara ini, peserta dapat memberikan masukan yang positif terhadap kemajuan pembangunan di Indonesia khususnya Kota Medan.

“Saya atas nama pemerintah kota menyambut baik atas terselenggaranya seminar ini. Semoga hasil dari seminar ini dapat menjadi masukan bagi kami dalam memajukan Kota Medan,” tuturnya.

Wakil Dekan I Fakultas Teknik USU, Prof Johanes yang turut hadir dalam jamuan tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya atas penyelenggaraan jamuan makan malam oleh Pemko Medan.

Johanes juga mengungkapkan harapannya untuk dapat memajukan Indonesi dari proses yang didapatkan selama pertemuan seminar tersebut. Ia juga berharap dapat menyerap semua pengalaman yang berharga dari seluruh peserta, baik yang berasal dari luar daerah maupun dari Kota Medan sendiri untuk dikembangkan dan diterapkan demi Indonesia yang lebih baik. (wol/r1)