Connect with us

Selebritis

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Habiskan Dana 3 Milliyar

Published

on

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menggelar resepsi pernikahan dengan perkiraan dana 3 Miliyar rupiah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 9 Febuari 2018 mendatang

Jakarta-geoSiar.com, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 9 Febuari 2018 mendatang.

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikonsep secara mewah dan meriah rencananya akan menghabiskan dana sekitar 3 milliyar rupiah.

“Konsepnya Beauty and The Beast, ada 3 konsep yakni 3 warna pakaian seperti hijau emerald, krem dan midnigth blue,” tutur Vicky Prasetyo.

Sebelum melaksanakan resepsi pernikahan pada Februari mendatang, keduanya sepakat untuk menggelar acara Bridal Shower pada Kamis (25/1/2018) lalu.

Bridal shower merupakan trend terkini yang dilangsungkan oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Dalam acara ini, teman-teman calon mempelai akan memberikan hadiah kepada pasangan yang akan melepas masa lajangnya.

Hal tersebut diketahui lewat undangan yang tersebar di media sosial, instagram untuk mengundang orang-orang terdekat seperti saudara dan teman.

Dalam undangan yang di desaign secara apik tersebut, Vicky Prasetyo menggenakan pakaian ala Dan Stevens.

Pasangan pengantin wanita, Angel Lelga menggenakan gaun mirip Bella di film Beauty and The Beast.

Keduanya tampak serasi memamerkan kemesraan yang tengah mereka nikmati.

“Assalamualaikum CANTIK… Bismillah Alhamdullillah beberapa rangkaian menuju resepsi kami dilancarkan,” tulis Angel Lelga sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, Kamis (25/1/2018).

Tak lama setelah undangan tersebut tersebar, acara bridal shower Angel Lelga dan Vicky Prasetyo langsung dikomentari netizen.

“Bridal shower bukannya dibuat oleh teman teman pengantennya ya? Jadi kayak surprise gitu kok ini penganten yg buat? Wkwkkw syukuran kali yah ala ala,” tanya netizen diakun instagram pribadinya, anandaah95.

“Biasanya kalo bridal shower tuh temen temenya yg ngasih kejutan gitu ya? Eh tapi gak tau ding, aku gak gaul.” tulis netizen atas nama emawastuti08. (btg/r1)