Connect with us

Olahraga

PSMS Tak Turunkan Kiper Andalan Lawan Sriwijaya

Published

on

Kiper PSMS, Abdul Rohim harus absen saat melawan Sriwijaya karena masih dibekap cedera

Medan-Geosiar.com, PSMS Medan dipastikan tidak dapat menurunkan kiper andalan, Abdul Rohim, saat menjalani laga terakhir babak Grup A Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC yang akan digelar Jumat, (26/1/2018) besok.

Pasalnya Rohim terpaksa harus absen karena masih mengalami pembengkakan di bagian pelipisnya karena berbenturan dengan pemain Persib Bandung N’Douassel dalam laga bertajuk elclasico Minggu (21/1/2018) kemarin.

Absennya Rohim ini pun sangat disayangkan Sang Juru Taktik PSMS, Djajang Nurjaman, setelah sebelumnya tampil sangat baik saat bersua Persib Bandung.

“Rohim sangat disayangkan dia belum bisa tampil lawan Sriwijaya nanti. Karena jahitan di pelipisnya masih bengkak usai tabrakan dengan pemain Persib,” ujar Djanur saat dihubungi, Kamis (25/1/2018).

Namun Djanur tak khawatir meski tak bisa menurunkan Abdul Rohim. Djanur akan memberi kesempata kepada kiper lain untuk mengisi posisi Rohim. Sejauh ini masih ada dua nama yakni Dhika Bhayangka dan Ahmad Fauzi. Namun kemungkinam yang akan diturunkan Dhika Bhayangkara mengingat laga perdana ia dipercaya sebagai kiper utama.

“Kan masih ada dua kiper lain. Kita kasih mereka kesempatan untuk membuktikan diri. Kita lihat nanti, siapa yang paling siap akan kita turunkan di laga tersebut,” ungkap Mantan Pelatih Persib Bandung ini.

Abdul Rohim sendiri disebut sebagai man of the match dalam laga melawan Persib Bandung tersebut. Rohim sukses menjaga gawang ayam kinantan tetap aman dari gempuran anak-anak Persib.

Rohim mampu mematahkan tembakan Atep, Ezechiel N’Douassel, dan sundulan Puja Abdillah yang dilancarkan terus menerus. Pelatih Kepala Djajang Nurjaman dan Pelatih Kiper Sahari Gultom bahkan memuji penampilan apik Rohim. (Trb/R2)