Connect with us

Selebritis

Naysilla Mirdad Mohon Doa Restu

Published

on

Naysilla Mirdad

Jakarta-GeoSiar.com, Naysilla Mirdad dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha muda bernama Roestiandi Tsamanov sejak dua tahun terakhir.

Namun keduanya masih belum memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Usia matang dan ekonomi mapan, ternyata tak membuat Nay dan kekasih tergesa-gesa untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Menurut berbagai sumber, kekasih Nay meraih kesuksesannya di usia yang terbilang muda, yakni 35 tahun. Pria yang akrab disapa Manov itu bahkan tercatat memimpin tiga perusahaan sekaligus; PT DSI Laser Indonesia, Elitery Data Center & Managed IT Services, dan Commissioner di PT BPPN.

Menjalin hubungan asmara dengan pria yang berbeda profesi tentu bukan perkara mudah untuk seorang Nay.

Namun meskipun demikian, hubungan keduanya masih akrab terjadi dan komunikasi terus di jalin. Menurut adik Nana Mirdad ini, komunikasi merupakan kunci utama dalam menjaga hubungan keduanya agar tetap langgeng.

“Komunikasi saja ya. Pasti kan ada hal-hal yang dia nggak ngerti dan aku nggak ngerti tentang dia. Jadi kuncinya (agar langgeng) adalah komunikasi, itu aja sih,” ujar Nay.

Nay masih belum bernai terbuka mengenai rencana pernikahannya. Ia masih memilih untuk tetap berkarir saat ini.

“Soal itu aku hanya minta doanya semoga semua harapan dan rencananya dimudahkan, dilancarin,” tuturnya Nay.

Mengenai kapan waktu untuk melepaskan masa lajang, Nay masih belum mau berkomentar dan hanya memohon doa restu dari semua pihak.

“Kalau waktunya aku belum bisa bilang karena terus terang aku sendiri belum tahu. Cuma yah itu aku minta doanya saja mudah-mudahan harapan-harapan dan rencanan kami diberikan kemudahan,” tuturnya.

Hubungan asmara Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov memang jarang terekspos media. Namun, keduanya kerap membagikan momen mesra di media sosial selama dua tahun terakhir. Tak heran, jika kini banyak pertanyaan tentang pernikahan datang menghampiri Nay dan Manov.

Namun meskipun demikian, menurut Nay dalam membina rumah tangga tak dapat dilakukan asal-asalan. Hingga saat ini Nay juga belum memikirkan konsep seperti apa yang akan dipakai di pernikahannya.

“Konsep impian pernikahan kayaknya nggak terlalu spesifik seperti apa. Aku sih yang penting bisa lancar, sederhana saja sih aku penginnya. Tapi balik lagi, kalau pernikahan kan melibatkan sanak keluarga dan ada rundingan dari pihak keluarga aku dan pihak pasangan aku,” ujarnya.

Nay berharap hubungannya dan sang kekasih bisa tetap bertahan meskipun belum ada waktu yang pasti untuk keduanya melangkah ke jenjang pernikahan.

“Belum, doain aja. Pokoknya kalau ada yang nanya Nay kapan nikah atau ada orang yang ingin Nay cepat nikah, doain aja. Terimakasih sekali. Itu Nay anggap semuanya sebagai doa,” tutupnya.(btgslb/r1)