Connect with us

Dunia

Kunjungi Tokyo Tower, 2 Pria Indonesia Kaget Dapat Hadiah

Published

on

Pihak operator Tokyo Tower memberikan hadiah kepada dua orang warga Indonesia Wahyu Priyo dari Semarang dan Novianto Kurniawan dari Jakarta

Jakarta-GeoSiar.com, Pihak operator Tokyo Tower memberikan hadiah kepada dua orang warga Indonesia Wahyu Priyo dari Semarang dan Novianto Kurniawan dari Jakarta yang datang ke Jepang dalam rangka pemagangan di Yamaha Shizuoka.

“Kaget saya mendadak dapat hadiah dan sekaligus juga senang,” kata keduanya kepada pers, Kamis (25/2/2018) sekitar jam 10.00 waktu Jepang setelah menerima hadiah.

Setelah mendapatkan penghargaan dari Jepang, keduanya merasa bangga dan bersyukur.

Bagaimana tidak, tujuan keduanya ke Jepang adalah untuk refreshing, namun secara tak disangka-sangka hadiah menghampiri mereka karena tercatat sebagai pengunjung Tokyo Tower yang ke 180 juta sejak didirikan tahun 1958.

“Hari ini kebetulan sedang ambil libur jadi jalan-jalan ke Tokyo ke Tokyo Tower ini baru pertama kali, eh dapat hadiah,” ujar keduanya.

Penyerahan hadiah diwarnai dengan sorakan para pengunjung lainnya karena keduanya tercatat sebagai pengunjung yang ke 180 juta ke Tokyo Tower.

“Lain kali kami pasti datang lagi ke sini tetapi akan bersama keluarga,” kata Wahyu.

Sementara itu, humas Tokyo Tower, Negishi mengungkapkan bahwa pada bulan Maret mendatang, akan ada peringatan 60 tahun untuk Tokyo Tower dan kemungkinan pemberian hadiah tersebut dapat dirasakan oleh pengunjung lainnya.

 

“Tanggal 3 Maret mendatang observatori lama setinggi 250 meter yang selesai direnovasi akan dibuka kembali seiring dengan peringatan 60 tahun Tokyo Tower,” ungkap Negishi, Kamis (25/1/2018).

Pada tahun 1989 jumlah pengunjung melebihi 100 juta orang. Dalam waktu dekat akan dibuka lagi satu tempat atraksi baru Observatori Platform setinggi 150 meter dalam rangka 60 tahun Tokyo Tower bulan Maret mendatang. (Trb/r1)