Connect with us

Olahraga

Bek PSMS Bertekad Redam Penyerang Asing Sriwijaya FC

Published

on

Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo, saat memperkua Penang FA

Bandung-Geosiar.com, Bek tengah PSMS Medan, Reinaldo Lobo, bertekad mematikan pergerakan penyerang andalan Sriwijaya, Alberto ‘Beto’ Goncalves dan gelandang Makan Konate, saat kedua tim berjumpa di laga terakhir babak Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1) sore WIB.

Lobo mengatakan duel terebut akan berlangsung spesial, pasalnya Beto merupakan mantan rekan satu tim saat memperkuat klub Malaysia Pulau Pinang 2015. Sedangkan Konate pernah dihadapinya saat pemain asal Mali tersebut memperkuat T-Team (Terengganu FC II).

“Kami memiliki lawan yang sulit, tapi kami siap untuk menghadapi pertarungan nanti. Ini juga akan menjadi perang yang baik melawan Beto, rekan setim saya di Penang. Dia teman saya. Tidak ada yang spesial, tapi ini akan menjadi perang yang bagus,” tutur Lobo.

“Saya bermain melawan Konate saat di Mitra Kukar 2014 lalu, dan juga di Malaysia saat dia bermain dengan T-Team. Dia pemain yang bagus, dan serbaguna, tapi kami siap menghentikannya.”

PSMS sendiri berpeluang menurunkan striker asal Pantai Gading Kisito Wilfred Yessoh. Manajemen telah mendaftarkan nama Yessoh, dan sudah tak terkendala administrasi.

“Administrasinya semua sudah kami urus. Pertandingan lawan Sriwijaya harusnya sudah bisa tampil. Dia sudah lebih dulu didaftarkan bersama pemain lainnya,” terang direktur teknik Andri Mahyar.

Sayangnya PSMS tidak akan diperkuat kiper Abdul Rohim, karena mendapat cedera pelipis kiri karena berbenturan dengan pemain Persib, N’Douassel. PSMS kemungkinan akan menurunkan kiper lain, Dhika Bhayangkara, yang sempat diturunkan dalam laga pertama Piala Presiden melawan PSM Makassar. (Goal/R2)jkt6yjhrftud