Connect with us

Selebritis

Suka Duka Bisma Karisma Geluti Karir

Published

on

Karir Bisma Karisma semakin cemerlang dalam menggeluti karirnya di dunia hiburan

Jakarta-GeoSiar.com, Karir artis dan penyanyi Bisma Karisma semakin cemerlang dalam menggeluti karirnya di dunia hiburan.

Bagaimana tidak, film baru berjudul Silariang, Cinta yang (Tak) Direstui yang diperankannya dapat memikat hati para penonton.

Dalam film ini juga, menggunakan musik karyanya sendiri berjudul Rumah sebagai salah satu original soundtrack.

“Saya bersyukur bisa berpartisipasi di film ini, dipercaya bisa dapat peran Yusuf di film Makassar. Saya jadi mengenal budaya selain Sunda,” kata Bisma Karisma saat ditemui pada Jumat (19/1/2018).

Meskipun sudah sibuk berakting, namun Bisma tak meninggalkan musik yang menjadi bagian dalam hidupnya.

Sebelum bergabung dengan SM*SH, Bisma adalah seorang penari breakdance nasional dan juga tergabung dalam beberapa band sebagai drummer, perkusi, dan vokalis.

Bakat dan kemampuan yang dimiliki membuatnya terus berkembang.

Filmografinya sendiri memberikan banyak kejutan dengan tercatat sebagai nominator di beberapa festival. Tahun 2016 ia akhirnya menjadi pemeran utama dalam film Juara yang bergenre drama-aksi.

Kerja kerasnya di film itu membuahkan hasil dan memenangkan piala Aktor Pendatang Baru Terpilih di ajang Piala Maya 2016.

“Saya berperan sebagai Yusuf, orang Makassar, bukan bangsawan. Tapi orang kaya. Anaknya seorang jurnalis yang kaya raya,” tuturnya saat menjelaskan film yang diperankannya.

Perjalanan kisah cinta yusuf dalam film yang diperankan Bisma dan kekasihnya nggak direstui orangtuanya, terbentur strata dan adat, jadinya kita kawin lari. Konfliknya membangun antara ortu dan anak serta suami istri.

“Kesulitan pasti temuin karena basic kita bukan orang makassar. Namun kita terbantu dengan proses reading, pembentukan karakter. Ada coach act dari sana juga,” ujarnya mengungkapkan kendala yang dihadapinya.

Bisma mengaku bahwa ia tertarik dengan film ini karena ini film yang berbudaya.

“Ada tradisi dan adat yang cukup kental. Saya senang dengan sesuatu berbau budaya. Disini jadi tahu perasaannya malam pertama, jadi ayah seperti apa,” tukasnya. (btgslb/r1)